Check dulu

SEO Reports for ishmaryam.blogspot.com Pagerank

Kamis, 03 Januari 2013

Filled Under: ,

Selamat Datang 2013

Diary sharing
wuih, setelah beberapa lama saya gak posting,
visitor jadi turun, hehhe
hingga tiba juga saatnya bagi saya untuk kembali menggerakkan jari-jari di atas keyboard
dan meskipun gak terlalu bertepatan dengan tanggal 1 januari, tapi setidaknya kan masih awal bulan,                              jadi gak papalah...

tahun baru
kembang api
konser
kumpul tengah malam

pastinya hal-hal ini yang identik terbesit di pikiran kita saaat membahas tahun baru.
pertanyaan saya
'mengapa harus hal-hal yang berbau hura-hura?'

sumber gambar: life.viva.co.id


kalau saya sih tahun baru mendem aja di rumah, tapi waktu menjelang pukul 00.00, gak usah ditanya deh, bunyi kembang api bener-bener membuat telinga gak bisa istirahat. alhasil saya setel murotal di hp, meskipun belum bisa menyaingi suara kembang api, setidaknya saya ada usaha-lah.

tapi, saya sadar, saya tidak bisa menyalahkan siapa pun. karena mungkin dalam rangka menyambut hari pertama di tahun baru, kenapa tidak?
yo, weis lah... 



lalu kembali kita lihat, tentang apa-yang-terjadi-setelah-pesta-besar-ini
tentunya tidak akan jauh-jauh dari 'sampah'
berapa truk coba yang harus di keluarkan untuk membersihkan sampah setelah acara perayaan tahun baru?
untung saja perayaan tahun baru, bukan perayaan bulan baru,

selama kita sebagai warga Indonesia belum bisa menyadari akan pentingnya membuang sampah pada tempatnya, maka, beginilah.
beginilah yang akan terus terjadi ke depannya pada negeri yang kita cintai ini.

setelah ini akan ada 11 bulan lagi yang akan kita lalui di 2013, 
sudah punya target?
harus punya dong,
tahun baru, rencana baru.
seperti kata pak Mario                                                                                                                          'rencanakanlah apa yang akan anda kerjakan, dan kerjakanlah apa yang anda rencanakan'
jadi, catat semua resolusi kita di buku, terus selalu baca sebelum tidur, 
meski saya gak ngerti-ngerti amat, jadi nanti apa yang kita lakukan/katakan 30 menit sebelum tidur akan masuk ke alam bawah sadar, dan cobalah untuk tidak mengatakan kata-kata negatif dalam impian kita, seperti tidak atau jangan.
dan saya telah membuktikannya, beberpa mimpi saya Alhamdulillah bisa terwujud,
jadi setiap mimpi yang terwujud, kita coret, nanti hasilnya kita bisa lihat mimpi yanbg dulu hanya sekedar mimpi bisa menjadi coretan.

sekian basa-basi dari saya di awal tahun ini,
semoga bisa bermanfaat, meskipun saya gak tahu bermanfaat dari sisi apanya,
dan terakhir, saya mengucapkan 'selamat menjalani target baru di 2013'

maryam ishmatullah

Author & Editor

Vakum sementara karena udah kelas 3 SMA ^^.

10 opini:

  1. Assalamualaikum.....
    Udah lama juga tak mampir sini hehee
    Malam tahun baru, seperti yang di tuliskan di atas tidak jauh berbeda dengan yang aku alami. Aku juga cuman bisa diam di rumah karna di malam tahun baru Allah menurunkan hujan yang lebat, malam tahun baru hanya di temani sama bantal guling :)
    Niche blog di tunggu follow back nya yah

    BalasHapus
  2. Di submit aja di www.kliker.us

    BalasHapus
  3. sdah z follow gan...


    http://anchumrt.blgospot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke sip, sudah saya follow kan blog agan?

      Hapus
  4. walaupun telat 1 1/2 tahun dalam comment semoga kemudahan dan kelancaran melingkupi nenk ish dan kita semua,,_
    amiin,,_

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin :)
      1 1/2 tahun mah cuma telat dikit :D

      Hapus

Jangan bosan untuk berkunjung dan memberikan saran buat Ishma, yah! :)

 

Testing dulu:

  • Copyright © Bimualir™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.