Check dulu

SEO Reports for ishmaryam.blogspot.com Pagerank

Rabu, 22 Mei 2013

Filled Under:

Dhindut, Ticung dan Saniatun

teman

Assalamualaikum sobat, 

Untuk beberapa postingan ke depan Ishma bakalan membahas tentang sahabat-sahabat Ishma. Mereka nge-request supaya Ishma naruh link ke twitter mereka biar banyak followers katanya, jiaaah. Postingan pertama khusus buat temen Ishma yang namanya Dhiya Oktavia, Asti Nuswantari dan Fahra Sania. Pasti sobat rata-rata pada punya nama sapaan yang aneh-aneh gitu kan? Sama kaya kami, kalau si Dhiya dipanggil Dhindut atau Dhin, kalau Asti sih nama bekennya Ticung tapi sapaan ini jarang dipakai. Dan Sania untuk Saniatun. Mengapa Asti dan Dhiya dipanggil dengan sapaan seperti itu sobat bisa tau sendiri dong, hahhha, kalo Sania gatau deh kenapa. Padahal kami udah pernah ditegur mengenai nama panggilan kaya gini, tapi emang dasar sifatnya bandel sih..


Dhindut, orangnya unyu-unyu gimana gituh (pasti udah ke GR-an nih orang waktu lagi baca), kalau denger suaranya waaah rasanya nge-fly tapi emang dasar kalo disuruh nyanyi maless banget, kalaupun ada suaranya kecil. Ishma sama Dhin ini udah dari SD kelas 1 sampe SMP kelas 1 (lagi) selalu sekelas mulu, pisahnya baru di kelas 8 ini. jadi pengalaman sama Dhiya ini udah banyaklah... (saking banyaknya Ishma jadi lupa ). Orangnya ramah loh sobat, nyambung pokoknya kalo ngobrol sama Dhiya, apalagi kalo masalah musik, baru-baru ini si Dhiya lagi suka sama Amber.. mau nulis Ember takut didemo sama Amberliu.. -__-, o iya Dhin ini jago main basket loh, udah beberapa kali dia ikut lomba (tanding?) basket .


Ini link twitter Dhiya : https://twitter.com/dhiyaoktavia

Asti, hadeuuh maless banget ngebahas Asti... hehe gak kok bercanda. Hidungnya (antonim) PESEK, orangnya suka banget SENYUM sambil NANGIS (kebanyakan capslock nih..) rapot semester kemaren dia jadi juara umum. Kalo sama Asti dari SD kelas 1-5 sekelas, di SMP cuman kelas 1 aja. Tapi Ishma sama Asti ini tetanggaan, jadi Ishma udah langganan minjam catatan sama Asti, hehhe. Kalo ada jalan-jalan atau mau pergi kemana gitu, kami saling tergantung (meskipun gak 100%) kalo salah satu ikut, yang lain ikut, kalo gak ikut, ya gak ikut juga. Niatnya biar senasib waktu naik angkot :D. Hapalan si Asti ini juga udah banyak loh sobat, udah hampir 2 juz, di samping itu Asti juga hebat di bidang Matematika.

Ini link twitter Asti: https://twitter.com/astinuswantari

Saniatun dengan gaya nama berkhas Arab-Arab gimana gituh si Sania ‘unik’ hahha (piece san ;)). Orangnya manis, (liat aja PP fb-nya), suka ngelawak, pinter nyanyi tapi dibuat lucu-lucuan (apa bedanya sama ngelawak?) buat suasana jadi beda deh, apalagi kalo udah ngumpul bareng Asti. Saniatun ini hebat gambar loh sobat, kemaren baru aja ikut Lomba Poster di UNIB, selain itu ia juga sering ikut Lomba Mading, pokoknya yang berkaitan dengan seni deh.  Kalo sama Sania Ishma gak pernah sekelas (hebat kan?) tapi kami deket kok (GR banget sih..).

Ini link twitter Sania: https://twitter.com/Sania_YL

Sahabat Ishma tentu ada banyak, cuman sulit kalo mau nulis satu-satu profil mereka, anak-anak SDIT Iqra’ 1 Bengkulu, anak SMPIT Iqra’ Bengkulu terutama yang kelas 7f dan 8f angkatan 7. Tapi Ishma berusaha biar bisa nyicil 3 orang potingan, maaf yah ceman-ceman (Keluar deh alaynya).

maryam ishmatullah

Author & Editor

Vakum sementara karena udah kelas 3 SMA ^^.

14 opini:

Jangan bosan untuk berkunjung dan memberikan saran buat Ishma, yah! :)

 

Testing dulu:

  • Copyright © Bimualir™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.