Check dulu

SEO Reports for ishmaryam.blogspot.com Pagerank

Senin, 18 Februari 2013

Filled Under: ,

Forum An Nisa di SMAN 6

Diary sharing

Assalamualaikum sobat sekalian
Hayoo pada rindu ama Ishma  (sebutan baru saya menyebutkan diri saya) yah?
Jiaahhh *plaak
Ishma baru nerbitin 2 postingan baru setidaknya setelah minimal, 1 mingguanlah. Terus 3 ditambah nyang ini, itupun selang beberapa menit dari 2 postingan sembelumnya hehhe...

Eh ngomong-ngomong Ishma punya banyaak kisah akhir-akhir ini, tapi kali ini ada 1 kisah yang paling mau Ishma ceritain. Yaitu pada saat mengikuti Forum AnNisa di SMAN 6 Kota Bengkulu yang diisi oleh Teh Karin (Nadia Karina Hakman), Mba Mel (Melanie F), dan Mba Chicha (Chicha Ke), pada kenal gak nih sama pemateri-pematerinya? Kalau di Bengkulu mah, udah familiar kalo menurut Ishma, apalagi Mba Chicha Ke merupakan pengarang buku ‘Anak Ilalang’ itu lho... dan Teh Karin itu lagi kuliah di New Zealand malalui beasiswa.
Pemateri pertama adalah Teh Karin, waktu maju ke depan seneng banget ngeliatin wajahnya yang imut. Di samping itu Ishma juga telah mendengar cerita-cerita tentangnya melalui mulut-ke-mulut. Kata Teh Karin, beliau kurang sreg jikalau dipanggil pemateri, karena beliau lebih kepada sharing-sharing, berbagi pengalam gitu deh. Oh iya Ishma lupa memberitahu tema pada acara ini, yaitu ‘Wanita Madu atau Racun Dunia?’.  Teh karin pun memulai penjelasannya, bawaannya tenang, lembut.... di tambah ada cerita tentang temannya di New Zealand yang bisa sukses hingga jenjang internasional dalam bidang mechanical engineer. Padahal temannya itu seorang muslimah yang berjilbab lho, hebat ya?
Pemateri kedua yaitu Mba Mel, dari awal Mba Mel udah nunjukin suatu aura.. (hahhay kaya ngerti aja..) pokoknya aura yang asik, asik gimana gituh. Bawainnya dengan gaya lucu-lucuan gituh, terus ada lagu-lagunya, dan masih dengan tema yang sama, menurut Ishma Mba Mel pas banget jadi pemateri kedua, berhubung saat beliau memberi materi udah siang, jadi gak ngantuk. Sebenarnya pemateri kedua bukan Mba Mel awalnya, melainkan Mba Tri Wahyuni, tapi berhubungan ada suatu alasan jadi digantikan sama Mba Mel, mungkin lain kali Ishma bisa ngerasain di bimbing sama Mba Tri Wahyuni. Kembali ke Mba Mel, di akhir beliau menutup penjelasanny dengan sebuah lagu yang ngikutin nada ‘begini nasib jadi bujangan.....’ tapi diganti liriknya jadi ‘enaknya jadi murid teladan..’ kalo gak salah sih  gitu lirik awalnya, maap ya Mba kalo salah J
Setelah Shalat Zuhur, makan siang dan lain-lain, tibalah saatnya pemateri ketiga, Mba Chica Ke, Wow BeGeTe deh Mba Chicha ini, mebuat Ishma mau mengenalnya lebih jauh lagi, terutama setelah tau beliau bakalan ke Jakarta bulan depan. Mba Chicha mengawali dengan senyuman dan mengajak kami juga tersenyum lalu bercerita mengenai masa lalunya, mengenai pengalamnnya, dan diiringi dengan alunan musik latar yang menyentuh. O iya Mba Chicha nyanyi juga lho di sini. Acara penutup ini, benar-benar mengesankan, ditambah lagi dengan acara Muhasabahnya. Benar-benar berat mau menutupnya, begitu juga peendapat Mba Chicha. Namun selalu pada akhirnya akan ada penutupan. Begitu juga acara ini.
Sholat Ashar kami laksanakan secara berjamaah, dan dapet bonus lagi!! foto bareng sama Mba Chicha, meskipun kesempatan Ishma menghabiskan memori kamera berdua bersama Mba Chicha kecil, tapi saya bersyukur dengan satu-dua kali jepretan, mengingat banyaknya peserta yang mau foto bersama juga bareng Mba Chicha. Kalau untuk Teh Karin dan Mba Mel, mereka udah pulang duluan, barangkali  masih banyak acara, maklumlah.. orang penting, hehhe.. dan sore itu Ishma pulang dengan sejuta senyuman indah. Makasih untuk Teh Karin, Mba Mel, dan Mba Chicha Ke J salam sayang dari Ishma yah..

maryam ishmatullah

Author & Editor

Vakum sementara karena udah kelas 3 SMA ^^.

10 opini:

  1. Nice! Blogwalking : http://waterm4rk.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Walaikumsalam wrb....
    Wah ada komunitasnya yah,,,,, aku juga ngikutan bikin akah hehehehee :D

    BalasHapus
  3. wa'alaikumsalam teh ishma

    pengalaman pribadi emang selalu menarik untuk dijadikan ide dalam menulis atau menterbitkan sebuah postingan,
    btw terima kasih sudah share pengalaman pribadi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener, mas!

      Ishmah yang berterima kasih banyak sama .mas erick (h)

      Hapus

Jangan bosan untuk berkunjung dan memberikan saran buat Ishma, yah! :)

 

Testing dulu:

  • Copyright © Bimualir™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.