Check dulu

SEO Reports for ishmaryam.blogspot.com Pagerank

Sabtu, 01 Juni 2013

Filled Under: ,

Ada yang Menusuk

curcol Diary
tertancap
dalam, jauh

sakit, kau tahu?
sakit
harus kuulang berapa kali?

saat mendengar
saat berbicara
saat menatap
sesuatu 

tak perlu kuteriak tentang sesuatu
cukup aku
hanya saja, terkadang perih
cukup perih tuk buat mata menggenang
karena ada yang belum selesaikah?
antara aku dan mereka?
antara aku dan kau?
entahlah
tapi, ini benar-benar menusuk



maryam ishmatullah

Author & Editor

Vakum sementara karena udah kelas 3 SMA ^^.

14 opini:

  1. kunjungan pagi mbak puisinya bagus buat saya ya,,
    hehehe :) :)

    BalasHapus
  2. kasihan... kena duri ya?

    link sudah aku pasang dgn nama "BIMUALIR"
    kalo salah ksh tau ya...
    cek di "My Friend Blog" yg ada di bwh follower.
    kamu ada diurutan bwh, soalnya aku urut berdasarkan siapa yg lebih dulu. thanks
    ^_^

    BalasHapus
  3. sudah saya follow no 166.
    link jg udh saya pasang, silahkan dicek
    :)

    BalasHapus
  4. @Imron fhatoni: hehhe makaish :) jiaah, buat siapa aja yang lagi mengalami perasaan yang sama dengan puisi ini deh..

    BalasHapus
  5. @Penghuni 60: kayanya ia durinya tajem banget.. oke makasih udah di check ko..

    BalasHapus
  6. selamat pagi mbak...
    maaf mbak linknya agak telat saya pasang kmaren saya juga lupa tapi skrang udah kok silahkan di chek...
    bisa ngk kalau request puisi lewt sini... :) :)

    BalasHapus
  7. Bagus puisinya mba :')
    Mampir yaaa

    BalasHapus
  8. @Imron fhatoni: pagi, okeh gapapa :D tergantung sayanya lagi mood apa enga, tapi InsyaAllah bisa ko

    BalasHapus
  9. keren-keren bisa buat motivasi nih , hehe

    BalasHapus
  10. @Ahmad Manarul: hehhe, baguslah kalo begituh, wah, ngomong begitu karea tadi saya comment yang postingan...

    BalasHapus
  11. puisi yg cukup menarik & unik :)
    jgn lupa follow balik di blog baru kami ya di http://korap-cak.blogspot.com

    BalasHapus

Jangan bosan untuk berkunjung dan memberikan saran buat Ishma, yah! :)

 

Testing dulu:

  • Copyright © Bimualir™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.