Check dulu

SEO Reports for ishmaryam.blogspot.com Pagerank

Minggu, 26 Mei 2013

Filled Under:

Ganti Suasana...

blog
AAA,.. rasanya mau teriak sekencang-kencangnya. Buat yang udah pernah berkunjung ke lapak ini, terasa gak ada yang beda? Ishma habis ganti template, tapi jadi pusing sendiri. Soalnya kalau yang kemaren itu kan cuma nambahin backround doang, nah sekarang Ishma hapus backgroundnya terus Ishma ganti templatenya, alhasil jadi begini deh seperti yang sobat lihat. Tapi Ishma masih rada bingung, soalnya jadi ada beberpa yang agak kacau. Sobat, mohon bantuannya yah kasih saran dan kritik tentang apa-apa yang harus ditambah, apa yang kurang dan-lain-lain. Terimakasih :)

maryam ishmatullah

Author & Editor

Vakum sementara karena udah kelas 3 SMA ^^.

39 opini:

  1. asik dong ...
    udah saya kasih follow blopg nya :D

    BalasHapus
  2. Waw deh :D
    Kunjungan siang nih..

    BalasHapus
  3. @Ahmad Manarul: makasih segera saya kunjungi blog agan :)

    @Firman Ardiansyah: Makasih atas kunjungannya

    BalasHapus
  4. ma'af saya kalau boleh memberi saran , sebaiknya di blog ini ditambahin post RSS dan Comment RSS , agar makin joosss dimata engine GOOGLE , makasih

    BalasHapus
  5. @Ahmad Manarul: makasih sarannya, udah saya pasang gimana? :)

    BalasHapus
  6. @maryam , sip deh . tapi saya ada saran lagi , sarannya gini : kamu pasang widget yang hanya dibutuhkan saya agar loading blog tidak terlalu beratt / lama agar pengunjung senang , begitulah saran saya , hehe

    BalasHapus
  7. @Ahmad Manarul: contohnya widget yang mana yang harus dihapus? Waduh, saya adi ngerasa gak enak berhubung gak bisa bantuin agan, hehe tapi agan kan udah hebat jadi kayanya gak perlu bantuan

    BalasHapus
  8. wach blognya unik nie sbelumnya salam kenal buat adminnya ya
    kunjungan perdana kesini
    blognya udah saya follow :)

    kapan2 main2 ya ke gubhug ini
    http://informasibloger.blogspot.com

    BalasHapus
  9. @Imron fathoni hehe unik? makasih :) oke segera main ke rumah mewah agan, salam kenal

    BalasHapus
  10. iya unik soalnya baru juga nie lihat blog kayak gini hehehehe :)

    BalasHapus
  11. waduh, itu sindiran kah? hehhee

    BalasHapus
  12. ngk kok pujian kalu boleh tau kamu asli mana ya,,?

    BalasHapus
  13. wach jauh ternyata kalau saya nie dari NTB mbak
    tepatnya diSumbawa.. :)

    BalasHapus
  14. Artikel yang sangat bermanfaat gan...buat newbie seperti saya..

    BalasHapus
  15. @Mufty Al Ilmiy: mungkin yang bermanfaat komenannya kali yah :)

    BalasHapus
  16. Maryam@ iya,,iya,,iya cuman bersyukur aja nie bisa banyak teman karena ngblog gan,, :)

    BalasHapus
  17. @Imron fhatoni: yup, bener banget, saya ngerasain banget tuh..

    BalasHapus
  18. ya,,ya,,ya

    emnk kamu udah lama ya ngblog ini,,?

    BalasHapus
  19. @Imron fhatoni: sebenarnya dari kelas 6, cuman hapus-buat-hapu-buat, kelas 8 (2012)inilah baru konsisten, agan sendiri udah lama kah?

    BalasHapus
  20. kalau saya c udah lumayanlah dari smp c tapi bru kliah ini lebih srius ngblog soalnya satu jalur ama jrusan saya hehehe jadi bisa sambil praktekin c dikit2 :)

    BalasHapus
  21. @Imron fhatoni: wah udah kuliah yah? sukses terus ngeblognya

    BalasHapus
  22. ya mudah2an hehehehe nie knapa kolom komentarnya ngk di modif aja gan biar tampak cantik,,?




    BalasHapus
  23. hadir perdana disiniii^^ wah female blogger ya? sama kayak aku, jangan lupa mampir ke blog aku juga ya, ditunggu ;;)

    BalasHapus
  24. @Imron fhatoni: wah, saya ini dari tadi lag ngedit2 juga yang lain :) makasih atas sarannya, segera.. :)

    BalasHapus
  25. heheh ya,,ya,,ya

    besok2 saya main kesini lagi ya senang berkenalan deng maryam ishmatullah :) :)

    BalasHapus
  26. @Imron fhatoni: makasih :) senang juga berkenalan dengan mas imron fathoni :)

    BalasHapus
  27. sebaiknya sih, diminimalkan aja penggunaan jquery muehehe :3

    BalasHapus
  28. @T I A: makasudnya mba? maklum say mah ga ngeti apa2 :)

    BalasHapus
  29. sebenarnya penggunaan background image sedikit membuat blog lebih berat daripada dengan background colour mba dan jarak antara kotak komentar dengan dua tab diatas agak jauh yah...
    tp saya suka sama font sidebar nya...:)
    keep blogging...:)

    BalasHapus
  30. @Alya Zahra: makasih sarannya mba' Ishma coba perbaiki yah :) (kalau bisa)

    BalasHapus
  31. template yang keren.... mantap ... mantap

    BalasHapus
  32. @Yono Karyono: Alhaadmulillah, meskipun harus banyak perbaikan san sini, terimakasih :)

    BalasHapus
  33. Blog ini menurut saya sudah cukup bagus, jangan di tambahin Gadget lagi, biar loading nya ringan,

    Thanks.. :)

    BalasHapus
  34. menurut saya sudah kerenz,,_
    tapi kalo boleh tahu : footer nya emang bawaan template atau dimodif ama nenk ish,,_

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini template yang mana, ya mas?
      kebanyakan ganti template sih :>)

      Hapus

Jangan bosan untuk berkunjung dan memberikan saran buat Ishma, yah! :)

 

Testing dulu:

  • Copyright © Bimualir™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.