Check dulu

SEO Reports for ishmaryam.blogspot.com Pagerank

Sabtu, 25 Mei 2013

Filled Under:

Ivil dan Hasna

teman

Kalo dihitung uah 5 orang teman yang Ishma ceritain, nah jadi ini yang keenam dan tujuh. Habis ini Ishma bakal posting tentang temen Ishma yang lain lagi, berhubung Ishma udah janji. Buat temen2 Ishma yang belum dapat giliran, tunggu dulu yah :)

Biasa dipanggil Ivil, nama lengkapnya Relica Vilia Indri Dadari, paanjang baanget. Matanya yang indah (jiaah) ditambah suaranya yang khas, Luar Biasa. Ishma sekelas sama Vilia ini juga baru kelas 8, di antara angkatan kami, kalo gak salah Vilia ini yang paling muda, lahir tahun 2000 tepatnya 7 Januari, soalnya biasanya yang angkatan kami rata-rata lahir tahun 1999 sama 1998. Viliia ini orangnya mudah terharu, terus di kelas masuk 10 besar. Pesan Ishma buat Vilia, "Sebenarnya teman itu, ya teman. Sederhana" Ini Ivil lagi berpose di Pantai Panjang..




Kita lanjut ke Hasna Alimah, kalo Ishma sama Hasna ini dari kelas 1  sampai kelas 6 SD sekelas terus. Hasna itu orangnya lembuuut banget dan disukai sama temen-temen, dulu waktu SD kan ada pemilihan temen yang paling disukai, Hasna pasti selalu dapat. Di SMP baru kelas 8 inilah kami sekelas lagi, tidak banyak berubah, tetep lembut perawakannya dan gak mau nyakitin orang lain. Dia juga tetap semangat belajar dan masuk 5 besar di kelas, Subhanalah yah? Ini foto Hasna (yang pake jilbab pink) sama sahabatnya Vina (yang pake jilbab putih). Pesan Ishma buat Hasna, "Orang lain ya orang lain, Hasna ya Hasna


maryam ishmatullah

Author & Editor

Vakum sementara karena udah kelas 3 SMA ^^.

12 opini:

  1. saya rada bingung kalo orang menyebut SMP kelas 8 dan seterusnya, maklum dulu waktu saya sekolah SMP dari kelas 1 sampai 3 pun juga dengan SMA, hehehe...
    btw, saya liat link saya dipasang ya?hehehe, maaf ya saya baru liat, link nya mba juga saya pasang di blog saya...terima kasih ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh, iya sih mba beberpa orang juga bilang gituh, iya mba' udah dipasang, kan biar suprise, wkwkw :)

      Hapus
  2. tampilan blognya lucu.. hehehe

    katanyatukangstempel.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah lucu yang mananya nih? makasih :)

      Hapus
  3. wahh cantik juga nih , hehhe

    BalasHapus
  4. cantik-cantik kaka di atas dehh :D

    BalasHapus
  5. Cantik Smua.. hehehe Komentar Balik di DiKriboin Ya ;-)

    BalasHapus
  6. @Hajon Mahdy Mahmudin:jiaah, sama lagi sama yang di atas.. ckckck

    BalasHapus

Jangan bosan untuk berkunjung dan memberikan saran buat Ishma, yah! :)

 

Testing dulu:

  • Copyright © Bimualir™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.