Check dulu

SEO Reports for ishmaryam.blogspot.com Pagerank

Kamis, 30 Mei 2013

Filled Under:

Meta Aulia dan Syifa Fauziah

teman
Otanjoubi Omedetou ceman-ceman

Sama-sama satu sekolah dari SD dan SMP membuat kita bisa dibilang cukup dekat :) kalau Meta tanggal 30 kmaren ultahnya, Syipa tanggal 31 hari ini.

Syifa Fauziah selamat ulang tahun yah, semoga sukses dan selalu berada dalam jalan-Nya papun keadaanu dan meskipu Ishma mau bilang banyak maksiah atas film-film yang udah di kasih, Ishma maunya Syifa lebih fokus ke pelajaran :)



Meta Aulia Rahma selamat ulang tahun juga mey, semoga sukses terus dan gambarnya bisa jura 1 di lomba lain. Ishma mau Meta jadi diri sendiri, jangan terlalu peduli dengan perkataan orang ang pentng, Maju!

Sedikit bgt emang Ishma nulis posting kali ini, berhubung kepepet waktu
Makasih, sukses terus buat semua
da-dah


maryam ishmatullah

Author & Editor

Vakum sementara karena udah kelas 3 SMA ^^.

1 opini:

Jangan bosan untuk berkunjung dan memberikan saran buat Ishma, yah! :)

 

Testing dulu:

  • Copyright © Bimualir™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.