Check dulu

SEO Reports for ishmaryam.blogspot.com Pagerank

Jumat, 31 Mei 2013

Filled Under:

Nandong dan Icudee

teman
Oke Ishma akan menunaikan janji Ishma yang dahuluuuu sekali.. Ishma akan memperkenalkan teman-teman Ishma yang pada baik-baik, imut-imut dan sholeha-sholehah #aamiin...

Nanda Tirana Mahesa lahir 9 oktober 1998 kalo gak salah :p, di kelas 7 nanda yang sekarang biasa dipanggil Nandong ini sekelas sama Ishma jadi awal-awal ketemuan kami masih pake Bahasa Nasional alias Bahasa Indonesia gituh, tapi semakin kenal yah kembali ke asal (Bahasa Bengkulu) anaknya disukain sama temen-temen di kelas karena anaknya asik dan care sama orang lain, hobbinya kalau di kelas gak ada kerjaan yah tidur- berhubung sekolah kami di pisah antara laki-laki dan perempuan. Sekarang kalau misalnya Ishma mau curhatan-curhatan yah sama sih nandong ini, psst-dia juga selalu jaga rahasia loh, ini nih fotonya yang unyuu banget

 
klik untuk liat fb-nya


Hanifa Maisya Nur Izzati nah ini korban  selanjutnya, si Icudeee yang paling nge-fans sama bang Jafier gokil abizz deh nih anak, Ishma baru cukup dekat sama si Icude saat kelas 8 ini, berhubung SD gak satu sekolah kelas 7 juga gak sekelas kelas 8 pun kagak- jadi ceritanya waktu kami sama-sama ikut lomba yang sama dalam rangka pemilihan duta sanitasi, nih anak unikkz banget mana peduli sama orang yang lagi kesusahan, karena saat itu sihma lagi kesusahan, dia juga suka ngelawak, dan paling gak suka kalau ada idolanya nge-retweet tweet orang lain,  bisa ngamuk-ngamuk seharian... nih nih gambar sih cude yang manis..

klik untuk liat twitter icud


maryam ishmatullah

Author & Editor

Vakum sementara karena udah kelas 3 SMA ^^.

4 opini:

Jangan bosan untuk berkunjung dan memberikan saran buat Ishma, yah! :)

 

Testing dulu:

  • Copyright © Bimualir™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.