Check dulu

SEO Reports for ishmaryam.blogspot.com Pagerank

Selasa, 28 Mei 2013

Filled Under:

Rhaa Tiara (Tiara Azzahra M.)

teman
Khusus potingan kali ini, Ishma naruh foto di paling pertama,
karena hari ini hari special terutama buat teman Ishma yang satu ini, hari ini adalah hari ulang tahunnya Tiara!!! ye... (gaje -_-) dan Ishma ngucapin ....




semoga dikau selalu istiqomah pada jalan-Nya
semoga dikau selalu diberikan kemudahan dalam tiap langkah
semoga dikau bisa melihat dunia menjadi lebih baik lagi
semoga dikau mengerti pentingnya sebuah kewajiban

kita bertemu atau lebih tepatnya dipertemukan saat wajah masih ingusan
maksudku disini bukan kita berdua, tapi kita semua
SDIT Iqra' 1 Bengkulu
bangunan yang kita isi selama 6 tahun
dengan warna
dan cerita
setidaknya jalan panjang sudah ada yang kita isi bersama 
Hey, aku tak berkata aku teman yang baik, bukan?
Atau mungkin kau di sana bergumam aku sok peduli?
Hahah, ayolah, aku tahu itu benar.
Tapi setidaknya aku bisa bertambah paham sedikit lagi arti teman
Kau yang masih dalam satu kota denganku
hanya dipisah dua gedung dengan nama yang berbeda,
jarang bersitatap
bagaimana nantinya?

Tapi, kawanku
Tiara,
masih bolehkah aku memanggilmu,
"Tir?"
Aku berharap sesuatu di luar sana menantimu
janji kehidupan yang lebih baik
bersama teman-temanmu
jalani terus jalanmu,
kawan


di bawah bulan yang sama denganmu saat ini,
sekali  lagi "Selamat Ulang Tahun"
salam yah buat teman-teman mu :)
-salam sayang, kawan lama




maryam ishmatullah

Author & Editor

Vakum sementara karena udah kelas 3 SMA ^^.

12 opini:

  1. Infonya bagus, keren, dan menarik sob. Ditunggu posting selanjutnya Kunjungi balik ke blog saya www.ankurniawan.blogspot.com

    BalasHapus
  2. HBD buat temannya

    BalasHapus
  3. wajah ingusan ???.. hmm, udah bukan idung aja yg bisa ingusan rupanya... hehehehe,... #peace

    sala kenal buat temennya yg ultah Ish.. :D

    BalasHapus
  4. keren lho , mau gak tuker link dengan saya gan ?? , udah saya pasang link agan di blog saya

    BalasHapus
  5. @Ahmad Manarul: udah ama loh saya pasaang link blognya

    BalasHapus
  6. Waaah Cantik yah temen mbak :D
    tapi tetep lbih cantik mbak ishma :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. baru baca ini..
      mas thal .pouz!! :D malu euy! :))

      makasih*

      Hapus
  7. artikel nenk ish emang selalu menarik untuk diikuti,,_
    lanjoetkan kreativitas dan sukses buat admin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas erick...
      :D
      harus bilang apa lagi? :D

      Hapus
  8. selamat ulang tahun ya tiara, walaupun sudah terlambat ngucapinnya heehee

    BalasHapus

Jangan bosan untuk berkunjung dan memberikan saran buat Ishma, yah! :)

 

Testing dulu:

  • Copyright © Bimualir™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.