Check dulu

SEO Reports for ishmaryam.blogspot.com Pagerank

Kamis, 20 Juni 2013

Filled Under: ,

Ada yang

Diary puisi
Ada yang bergumam pun yang  bicara
Ada yang menyeringai pun yang tersenyum
Ada yang melongo pun yang diam

Hah.


maryam ishmatullah

Author & Editor

Vakum sementara karena udah kelas 3 SMA ^^.

15 opini:

  1. puisi semua artikelnya gan..pertamax

    BalasHapus
  2. mantap nih puisinya. kapan2 kasih komen dong puisi aku. hehehe

    BalasHapus
  3. @Valentino Febrian: hehhe, jiaah...
    yah emang rata2 puisi (gak mau ngaku kalo dibilang semuanya puisi )

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. wah berbakat yah sobat maryam, gimana kalau di bukukan saja puisi-puisinya, kirim ke gramedia, siapa tahu di orbitkan puisinya, atau paling tidak, di sisipkan di buku sendiri, biar nanti temen-temennya pada baca dan lihat, atas nama maryam, pasti bangga banget.

    BalasHapus
  6. terlihat sederhana cuma penuh beribu makna ya mbak puisinya :)

    BalasHapus
  7. @all about indonesia: wah jadi tersanjung, makasih yah :) aamiin,

    BalasHapus
  8. @budi os 19: hehhe, trgantung persepsi yang baca sih,

    BalasHapus
  9. Ada Yang terlalu sibuk macam Giorgio skarang ni... He3... (^_^)

    BalasHapus
  10. saya request satu mbak puisinya....... :)

    BalasHapus
  11. Ada yang tersenyum pun tertawa hahaha....

    BalasHapus

Jangan bosan untuk berkunjung dan memberikan saran buat Ishma, yah! :)

 

Testing dulu:

  • Copyright © Bimualir™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.