Check dulu

SEO Reports for ishmaryam.blogspot.com Pagerank

Sabtu, 22 Juni 2013

Filled Under: ,

Apa Itu KNRP?

islami Palestina
Bimualir-Sedikit Pendahuluan...
Alhamdulillah berkat doa sobat sekalian hasil bagi raport Ishma hari ini untuk di kelas cukup untuk membuat orang tua tersenyum, *poke @valentino febrian  +Imron fhatoni   +Holidan Sp yang udah komen dan bertanya di postingan sebelumnya :)

Satu lagi, Ishma hari ini baru aja buat page baru tentang link exchange, silakan dikunjungi... :)

Langsung aja ke bahasan kali ini, tentang 'Apa Itu KNRP?"


Mungkin di antara sobat ada yang udah pernah denger atau  bahkan tergabung dalam keanggotaan KNRP, jadi KNRP atau Komite Nasional untuk Rakyat Palestina bisa disebut sebagai organisasi yang menunjukkan solidaritasnya terhadap Palestina dengan melakukan berbagai kegiatan seperti dalam memberitakan dan membantu segala hal yang berkaitan tentang Rakyat Palestina, tidak perlu Ishma jelasin lagi-lah apa yang terjadi di Palestina saat ini, lebih dari sekedar cukup untuk membuat hati seorang muslim bahkan non-muslim mencelos.

Untuk website KNRP bisa sobat klik di sini.
Dimana di web tersebut meberitakan keadaan terbaru Palestina,

Lalu untuk bantuan donasi, jika sobat berkenan bisa dikirim ke,

Rek. BSM: a.n Komite Nasional untuk Rakyat Palestina 701 836 2133
Rek. BCA: a.n Komite Nasional untuk Rakyat Palestina  760 032 5099

Alamat KNRP Pusat: 
Jalan Tabir No.11
Ragunan-Jakarta Selatan
Telp: (021)-7812311

sekian untuk kali ini terima kasih sudah berkunjung :)





maryam ishmatullah

Author & Editor

Vakum sementara karena udah kelas 3 SMA ^^.

13 opini:

  1. terima kasih om buat artikel ini ... sangat bermanfaat buat blogger pemula untuk menjadi media inspirasi saya ...

    BalasHapus
  2. Wah awalnya saya bingung kunjung ke sini, cz templatenya ganti ya mbak?

    Oya menjawab pertanyaan mbak di blog saya tadi, saya tidak sibuk mbak. Saya hanya fokus mengembangkan bagian blog saya yang ini:
    remaja-muslim.com/magazine

    Saya tidak tahu apa itu knrp karena saya baru pertama dengar... :) Semoga knrp semakin sukse ya....

    BalasHapus
  3. @Tips Trik Rahasia: sama-sama tapi ngomong2 saya masih perempuan ko :D belum dan InsyaAllah tidak akan berganti... hehhe

    BalasHapus
  4. @Atom | Remaja Muslim: oh,, ternyata gitu toh, kalo gitu segera berkunjung ke blog yang itu deh, aamiin

    BalasHapus
  5. yeeee selamat ya.... :) :) :)

    jadi ikut senang...

    BalasHapus
  6. Adakah ini salah satu tanda sokongan kepada Palestin?...
    Semoga ALLAH lindungi semua Umat Islam ya... (^_^)

    BalasHapus
  7. Wah , baru tau nih saya , saya NDESO alias KATROK , hehehe

    BalasHapus
  8. @Ahmad Manarul: ye.. -_- gak gitu juga kali.. masih banyak yang kita tidak ketahui di dunia ini, *plaak

    BalasHapus
  9. baru denger mbak istilah KNRP.
    sukses dch buat teman-teman KNRP

    BalasHapus

Jangan bosan untuk berkunjung dan memberikan saran buat Ishma, yah! :)

 

Testing dulu:

  • Copyright © Bimualir™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.