Check dulu

SEO Reports for ishmaryam.blogspot.com Pagerank

Kamis, 13 Juni 2013

Filled Under: , , ,

Cerita Tentang Ujian

curcol kelas keluarga teman
Alhamdulillah,
ujian telah berakhir
Alhamdulillah :)

Ishma berharap banyak pada ujian kali ini, karena itu
Mohon doanya ya
teman-teman semua
Semoga kita mendapat yang terbaik

Berhubung ini posting pertama setelah ujian, Ishma jadi rada bingung mau ngetik apa.
Tapi kalo kata orang Bengkulu,
"Laju bae lah~"


Mau cerita ah
Bagi rapot nanti tanggal 22 juni, benar-benar hari yang menegangkan dari sekarang. Ishma berharap (lagi) teman-teman diberikan yang terbaik (kalo bisa Ishma juga sepaket :)) ternyata ujian itu asik ya, saat tidur, saat pusing, saat selesai lalu bergerumbul diskusi yang mana yang benar, saat menunggu hasil, saat hasil udah keluar, itu benar-benar indah. Indah.


Mau cerita lagi, ah
Waktu awal-awal ujian, sepupu yang dari ayah Ishma menikah, Teh Nesna namanya, pernikahan pertama di antara sepupu-sepupu dan nama suaminya Aa' Gamal, jadi Ishma sok-sok sibuk gituh :D.  Semua perwakilan keluarga yang ada di Nagreg pada ngumpul di Bengkulu kecuali Om Wildan yang lagi di Sudan, bercanda, jalan-jalan, main tebak-tebakan...
dari sini Ishma semakin yakin bahwa
"bahagia itu sederhana, cukup bersama keluarga"
Karena biasanya perasaan seperti ini dirasakan saat lagi gak bersama.

Cerita satu lagi, boleh?
Setelah ujian ada yang namanya Liga IPMI di sekolah Ishma (SMPIT Iqra' Bengkulu) pokonya kaya ajang perlombaan antar kelas, kebetulan Ishma ketua kelas jadi punya tanggung jawab tentang even ini. Karena ini persembahan terkahir kami di kelas 8 jadi kami benar-benar berharap memberikan yang terbaik :) dan asli Ishma deg-degan banget meskipun Ishma gak ikut lomba ngeliat ntar temen-temen pada berjuang, Bismillah. 






maryam ishmatullah

Author & Editor

Vakum sementara karena udah kelas 3 SMA ^^.

8 opini:

  1. sama mbak menunggu hasil di tgl 22 juni

    BalasHapus
  2. @Holidan: wah, berarti kita senasib #semogasukses yah

    BalasHapus
  3. amin..
    smoga hasilnya g mngecewakan :)
    btw, stuju bgt tuh sama kalimat di atas sob..
    "bahagia itu sederhana, cukup bersama keluarga"
    -keep blogging-

    BalasHapus
  4. Wah wah wah , udah lama nggak nongol sekarang udah nongol , habis ngapain y ??

    HEHEHE

    BalasHapus
  5. semoga hasilnya memuaskan dear ;)

    BalasHapus

Jangan bosan untuk berkunjung dan memberikan saran buat Ishma, yah! :)

 

Testing dulu:

  • Copyright © Bimualir™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.