Check dulu

SEO Reports for ishmaryam.blogspot.com Pagerank

Selasa, 18 Juni 2013

Filled Under:

Entah

Diary

Rasanya, entah
Bagian mana yang kulewatkan
Kisah mana yang tak terbaca
Kosong.
Dikau, mengapa?

maryam ishmatullah

Author & Editor

Vakum sementara karena udah kelas 3 SMA ^^.

15 opini:

  1. Mungkin Cik Maryam cuba memberitahu berkenaan buku yang hendak dibaca... He3...
    Maaflah, Giorgio xberapa faham.. (^_^)

    BalasHapus
  2. cepet banyak followers mbk..saya ada artikel baru jika ingin download silahkan http://valentinofebrian.blogspot.com/2013/06/download-windows-movie-maker-terbaru.html

    BalasHapus
  3. gimana mbak ujiannya kemaren..katanya ujian

    BalasHapus
  4. @Valentino Febrian: hari Sabtu bagi rapornya minta doanya aja ya :)

    BalasHapus
  5. Entah bagaimana rasanya
    Diriku tanpa kenangan
    Di ruangan gelap
    Sedikit pun cahaya tak ada
    Bagaimana ku bisa
    Kembali pada saat itu
    Entahlah
    Semua sesuai jalannya

    Entah versi aku,, hohoho :) kunjungan lagi. malam ini emang dingin di sini. hehe
    Untuk hari sabtu, semoga rapornya the best deh :)

    BalasHapus
  6. @surya ilhamsyah: wah keren sob, kalau soat sendri menceritakan tentang apa? masa lalu? kalau saya sih pada pisi ini lebih ke hati yang gundah gitu

    BalasHapus
  7. yuppz,, 100 buat kamu.. hehehe

    BalasHapus
  8. @surya ilhamsyah: 'yupz' nya untuk yang mana nih? heheh, yang masa lalu ya?
    wah ntar 100 buat saya 1000 buat sobat...

    BalasHapus
  9. Entah...
    Giorgio pun entahkan mampu menyiapkan tugasan yang kian banyak..
    Nice Quote... (^_^)

    BalasHapus

Jangan bosan untuk berkunjung dan memberikan saran buat Ishma, yah! :)

 

Testing dulu:

  • Copyright © Bimualir™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.