Check dulu

SEO Reports for ishmaryam.blogspot.com Pagerank

Senin, 10 Juni 2013

Filled Under: ,

Sistem Kancil

kritik puisi
Sistem yang di anut seperti apa?
Rimba?
Dimana yang kuat yang menang?
Atau yang kaya yang berkuasa?
Menurutku, yang kerap mendengar aksi si kancil
Sekalipun menerapkan sistem rimba,
Akan ada kancil yang  menguasai cerita
Hingga kancil benar-benar merubah sistem rimba,
Bukan si kancil anak nakal yang suka mencuri timun,
Tapi si kancil anak baik yang suka menanam timun

maryam ishmatullah

Author & Editor

Vakum sementara karena udah kelas 3 SMA ^^.

6 opini:

  1. nanam yang lain juga dong, masak ntar makannya timun doang.. :D

    BalasHapus
  2. kancil penanam timun,... udh kenal cocok tanam kancilnya... hehehehe

    BalasHapus
  3. @surya ilhamsyah: hehhe okeh, ntar suruh si kacil aja :)

    BalasHapus
  4. @Author of TAHU Indonesia: waduuh kayanya sama mas umar nih kena terus deh :) hhee,

    BalasHapus
  5. memang kenal ma si kancil? hoho :D

    BalasHapus

Jangan bosan untuk berkunjung dan memberikan saran buat Ishma, yah! :)

 

Testing dulu:

  • Copyright © Bimualir™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.