Check dulu

SEO Reports for ishmaryam.blogspot.com Pagerank

Selasa, 09 Juli 2013

Filled Under:

Allahu Akbar! Muslimin Telah Syahid di Mesir Pasca Kudeta

islami

Allahu Akbar! Allahu Akbar! Allahu Akbar.

Teman, 
Betapa membuat hati terenyuh ketika Ishma melihat apa yang terjadi di Mesir (Egypt) dewasa ini.

Tahukah? Bahwa 73 muslimin di sana  telah dijemput oleh-Nya menjadi syuhada.
Tahukah? Bahwa mereka sholat bertindih-tindihan, dengan moncong pistol yang standby di belakangnya. Mereka bersimpuh, menangis, megadu dalam sholatnya.
Tahukah? Bahwa mereka masih menyempatkan diri membaca Al-Quran di kondisi yang, kacau balau.

Ishma mengikuti salah satu pemilik akun twitter  dan Subhanallah, Ishma mendapat berita-berita update mengenai keadaan Mesir sekarang yang entah mengapa cukup susah didapat di media-media lain. *pikirkanmengapa*






Sumber Gambar dan Info : https://twitter.com/AntonCairo

Info terbaru berkisar tanggal 8 Juli 2013 ini yang Ishma dapat masih dari akun twitter yang sama:

1. Ikatan dokter Mesir: 73 orang syuhada 8 di antaranya   perempuan dan 6 anak-anak. Mereka syahid karena karna ditembak oleh Militer depan Markaz Paspampres.

2. Salah seorang Syahid, "Dr.Yasser Toha"Dosen Kuliah Kedokteran Al-Azhar University. Beliau mempunyai 6 orang anak: Huda \ Nada \ Sarah \ Aayah\ Alaa \ Muhammad.

3. Pernyataan Angkatan Bersenjata Mesir No 1.Angkatan bersenjata kita yang gagah berani dbwah pimpinan pahlawan Abdel Fattah As-Sisi..

4. Telah menyerang jajaran musuh seketika mereka shalat subuh hari ini tepat pada raka'at kedua,

5. Di mana mereka meluncurkan tentara yang gerilya dengan peluru panas dan bom rakitan

6. Dan Musuh telah menang, walaupun 50 dari meraka telah meninggal dan 200 terluka-luka.
 
7.Setelah adanya investigasi terhadap mereka yang luka-luka dan terbunuh..

8. Angkatan bersenjata menemukan sejenis senjata modern yang mematikan.

9.Dan kita telah melakukan pengepungan di Masjid Mustafa sebelah Gedung Paspampres.

10. Dan didalam masjid yang ada 2.000 perempuan.

11. Dan telah kita kaputus Aliran listrik karena mereka mencoba untuk melakukan operasi teroris
dimasjid melalui mikrofon.

12.Oleh karena itu kami menyerukan kepada angkatan bersenjata, 

13. Untuk melakukan operasi baru terhadap milisi teroris, sampai hilangnya nyawa mereka satu persatu .. 

14.Besok demostran kembali turun.

Fakta tentang Al Hafidz, Mursi (masih dari akun twitter yang sama)  yang juga pernah Ishma sebarkan beberapa waktu yang lalu

1. Meja Kantor Presiden Muhammad Mursi, beliau tidak mau dicantumkan namanya diatas meja.
2. tapi yang dipasang adalah potongan ayat Al-quran.
3."واتقوا يوماً ترجعون فيه الى الله" dan beliau juga tidak mau Fotonya dipasang di Istana dan seruluh Kantor Pemerintahan. .

Sobat sekalian yang Insya Allah dirahmati oleh Allah SWT. Betapa luar biasa muslimin di luar sana yang tengah berjuang dengan mempertaruhkan jiwa dan raga, dan hal ini bukan omongan belaka. Sobat sekalian, inilah waktunya kita bangkit. Sebagaimana mereka melakukan berbagai cara untuk menyelamatkan islam,  menyebarkan apa yang sesungguhnya terjadi, buka mata kita, ini bukan waktunya kita berleha-leha. apa yang bisa kita lakukan untuk membantu muslim yang lain, maka lakukanlah! Bangkitlah!

"Barang siapa yang tidak perduli dengan persoalan ummatku, dia bukan bagian dari ummatnya (Rasulullah)"

Doa Munasharah untuk Mesir, (sumber: dakawatuna.com)



بسم الله الرحمن الرحيم
اللهمَّ لَكَ الْحَمْدُ بِالْإِسْلاَمِ وَلَكَ الْحَمْدُ بالْإِيْمَانِ وَلَكَ الْحَمْدُ بِالْقُرْآنِ
اللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلَى سَيِّدِناَ مُحَمَّدٍ سَيِّدِ الأَنْبِيَاءِ، قُدَوَتِنَا فيِ الشُّكْرِ عَلَى النّعْمَاءِ والصَّبْرِ عَلَى الْبَلَاءِ، فيِ الثَّبَاتِ عِنْدَ الأَذَى وَفِي التَّقَرُّبِ إِلَيْكَ والاِلْتِجَاء
رَبَّنَا لاَ تُؤَاخِذْنَا إِن نَّسِينَا أَوْ أَخْطَأْنَا رَبَّنَا وَلاَ تَحْمِلْ عَلَيْنَا إِصْرًا كَمَا حَمَلْتَهُ عَلَى الَّذِينَ مِن قَبْلِنَا رَبَّنَا وَلاَ تُحَمِّلْنَا مَا لاَ طَاقَةَ لَنَا بِهِ وَاعْفُ عَنَّا وَاغْفِرْ لَنَا وَارْحَمْنَا أَنتَ مَوْلانَا فَانصُرْنَا عَلَى الْقَوْمِ الْكَافِرِينَ
Ya Tuhan kami, janganlah Engkau hukum kami jika kami lupa atau kami bersalah. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau bebankan kepada kami beban yang berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tak sanggup kami memikulnya. Maafkanlah kami; ampunilah kami; dan rahmatilah kami. Engkaulah penolong kami, maka tolonglah kami terhadap kaum yang kafir.
اللَّهُمَّ اجْعَلْنَا مِنَ الْمُوْفِيْنَ بِعَهْدِهِمْ إِذَا عَاهَدُوْا، الصَّابِرِيْنَ فِي الْبَأْسَاءِ وَالضَّرَّاءِ وَحِيْنَ الْبَأْسِ، اِجْعَلْنَا مِنَ اَّلذِيْنَ صَدَقُوْا وَالَّذِيْنَ هُمْ مُتَّقُوْنَ.
Ya Allah jadikan kami termasuk orang-orang yang memenuhi janji tatkala berjanji, termasuk orang-orang yang sabar dalam kesulitan, penderitaan dan dalam pertempuran. Jadikan kami termasuk mereka yang benar imannya dan mereka yang bertaqwa.
اللَّهُمَّ اسْتُرْ عَوْرَاتِنَا، وَآمِنْ رَوْعَاتِنَا، وَاحْفَظْنَا مِنْ بَيْنِ أَيْدِيْنَا، وَمِنْ خَلْفِنَا، وَعَنْ أَيْمَانِنَا، وَعَنْ شَمَائِلِنَا، وَمِنْ فَوْقِنَا، وَنَعُوْذُ بِعَظَمَتِكَ أَنْ نُغْتَالَ مِنْ تَحْتِنَا.
Ya Allah, tutuplah aurat dan keburukan kami, gantikan kekhawatiran kami dengan keamanan, jagalah kami dari depan kami, dari belakang kami, dari kanan dan kiri kami, dari atas kami. Dan kami berlindung kepada-Mu dari ancaman serangan di bawah kami.
اللَّهُمَّ إِنَّا نَشْكُوْ إِلَيْكَ ضَعْفَ قُوَّتِنَا، وَقِلَّةَ حِيْلَتِنَا، وَهَوَانِنَا عَلَى النَّاسِ، يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ، أَنْتَ رَبُّ الْمُسْتَضْعَفِيْنَ وَأَنْتَ رَبُّنَا فَلاَ تَكِلْنَا إِلَى أَنْفُسِنَا. اللَّهُمَّ لاَ تَكِلْنَا إِلَى أَنْفُسِنَا طَرْفَةَ عَيْنٍ، وَلاَ إِلَى أَحَدٍ مِنْ خَلْقِكَ يَا نِعْمَ الْمُجِيْبُ
Ya Allah kami mengadu kepada-Mu tentang lemahnya kekuatan kami, sedikitnya daya upaya kami, dan pandangan hina orang lain kepada kami, wahai Dzat yang Paling Menyayangi.. Engkaulah Rabb orang-orang yang tertindas dan Engkaulah Rabb kami, jangan biarkan kami mengurus diri kami sendiri tanpa bantuan-Mu. Ya Allah jangan biarkan kami mengurus diri kami sendiri tanpa bantuan-Mu sekejap mata pun, dan jangan serahkan kami kepada siapa pun di antara makhluk-Mu.
اللَّهُمَّ انْصُرْ إخْوَانَنَا فِي مِصْرَ عَلَى أَعْدَاءِ الإِسْلاَمِ. وَانْصُرْهُمْ عَلَى كُلِّ مَنْ وَالَى أَعْدَاءَكَ وَعَادَى أَوْلِيَاءَكَ، وَكُلِّ مَنْ رَفَضَ شَرِيْعَتَكَ وَاضْطَهَدَ دَعْوَتَكَ. اللَّهُمَّ أَنْزِلْ عَلَيْهِمْ بَأْسَكَ الَّذِيْ لاَ يُرَدُّ عَنِ القَوْمِ الْمُجْرِمِيْنَ. اللَّهُمَّ أَحْبِطْ يَا ذَا الْكَيْدِ الْمَتِيْنِ كَيْدَهُمْ، وَأَبْطِلْ يَا خَيْرَ الْمَاكِرِيْنَ مَكْرَهُمْ. اللَّهُمَّ لاَ تَدَعْ لَهُمْ سَبِيْلاً عَلَى أَحَدٍ مِنْ عِبَادِكَ الْمُؤْمِنِيْنَ.
Ya Allah, tolonglah saudara-saudara kami di Mesir atas musuh-musuh Islam, tolonglah mereka dalam menghadapi semua yang membantu musuh-musuh-Mu dan memusuhi wali-wali-Mu, serta siapa pun yang menolak syariat-Mu dan menekan dakwah-Mu. Ya Allah, turunkan kepada mereka hukuman-Mu yang tak kan terhindarkan dari orang-orang yang berbuat jahat. Ya Allah, wahai Pemilik tipu daya yang kokoh, lenyapkan tipu daya dan makar mereka. Ya Allah, jangan biarkan satu jalan pun bagi mereka untuk menghinakan seorang pun di antara hamba-hamba-Mu yang beriman.
اللَّهُمَّ انْصُرْ دَعْوَتَنَا وَانْشُرْ فِكْرَتَنَا وَبَارِكْ أُخُوَّتَنَا وَأَلِّفْ بَيْنَ قُلُوْبِنَا وَ وَفِّقْ قَادَتَنَا وأَيِّدْهُمْ بِالْحَقِّ فِي كُلِّ مَكَانٍ وَاجْعَلْنَا صَفًّا كَأَنَّــــنَا بُنْيَانٌ مَرْصُوْصٌ .
Ya Allah, tolonglah dakwah kami, sebarkan fikrah islamiyah kami, berkahi ukhuwah kami, jinakkan dan satukan hati kami, bimbinglah para pemimpin kami, dukung lah mereka dengan kebenaran di mana pun mereka berada, dan jadikan kami satu shaf bagaikan bangunan yang tersusun kokoh.
دُعَاءُ الرَّابِطَةِ …
رَبَّنَا آتِنَا فِي الدُّنْيَا حَسَنَةَ وَفِي الْآخِرَةِ حَسَنَةَ وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ
وَصَلِّ اللّهُمَّ عَلَى نَبِيِّنَا مُحَمَّدٍ، وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ.
 

maryam ishmatullah

Author & Editor

Vakum sementara karena udah kelas 3 SMA ^^.

54 opini:

  1. astagfirullah.. serem banget.

    BalasHapus
  2. Masyaalloh,makasih isma telah menyadarkan kami untuk membuka kedok -kedok mereka dibalik tuntutan militer untuk kebaikan rakyatnya.Ya Alloh berilah kemenangan atas tuntutan orang2 baik dan berilah kesabaran, keistiqomahan serta keridhoan-Mu Ya rabbi atas saudara-saudara kami mesir

    BalasHapus
  3. Masyaallah,, Sungguh berita yang menyayat hati...
    Saya turut berduka cita atas kejadian ini.
    Semoga amal ibadah mereka diterima disisiNya...
    Amien.

    BalasHapus
  4. @Miz Tia:iya mba, kia aja yang di sini ngerasa serem, gimana mereka?.. tapi kita harus selalu mendoakan mereka,

    BalasHapus
  5. sebagai sesama umat muslim saya ikut berbela sungkawa atas kejadian ini....

    BalasHapus
  6. allahuakbar , mereka pasti bahagia :)

    BalasHapus
  7. Mbak , tukar link lagi yuk dengan blog saya yang http://www.mas-arul.com/ , ditempatkan urutan pertama ya mbak, nanti link blog mbak saya terapkan di urutan pertama

    BalasHapus
  8. sebagai sesama umat muslim saya turut berduka mbak..

    BalasHapus
  9. ALLAHU AKBAR....
    semoga para syuhada masuk ke surga Nya...

    BalasHapus
  10. Saya jadi ingat, saat tempo dulu. Singkat cerita, bung karno adalah presiden pertama indonesia, beliau sangat tangguh dan berani. Tidak ada yang seperti beliau, namun akhirnya beliau lengser juga karena ada oknum militer (soeharto). Nah ini juga persis, tetapi ini sudah kebangetan, kita doakan saja semoga mesir kembali bangkit dari keterpurukan.

    BalasHapus
  11. wah kejam skali militer mesir itu.. semoga yang syahid mendapatkan tempat di sisi Allah SWT

    BalasHapus
  12. Militer oh militer sungguh kejam sekali 7:(

    BalasHapus
  13. subhanallah. sungguh (tak bisa diungkapkan dgan kata2)...

    BalasHapus
  14. Umat muslim (sedunia) sedang dikhianati, Ishma.

    Saya malu, krn bahkn sekedar doa pun tk pernah kita lantunkan utk mereka yg berjuang...

    Ya, Allah balaslah pengkhianatan mereka, jdkanlah kami org2 yg selalu teguh memegang agama-Mu, ampunilah dosa2 kami, ampunilah kelalaian kami,

    Ya Rabb,

    BalasHapus
  15. MasyaAllah...simpati dengan nasib mereka, semoga dipermudahkan.....Salam Ramadhan

    BalasHapus
  16. Ya allah :( kasihan sekali, tapi alhamdulillah syahid.

    mbak, tukeran link yuk, coba lihat blog saya. udah saya pasang di sidebar saya di blogroll. mohon respon nya. terima kasih. :D

    BalasHapus
  17. zaman sekarang nyawa gampang banget hilang :(

    BalasHapus
  18. @dimas bagus nugroho: :D lucu dengernya.. zamana dulu juga sih, kan perang2 gituh.. hayo? :D

    BalasHapus
  19. Astagfirullah... kejam sekali..

    BalasHapus
  20. MasyaALLAH... kami di Malaysia sentiasa mendoakan keselamatan mereka di Syria dan Mesir...
    Semoga ALLAH selamatkn seluruh umat Islam dari Musuh2 Islam... Amin...

    BalasHapus
  21. @Giorgio Izas: aamiin, di Indoensia pun pula Giorgio :)

    BalasHapus
  22. Mudah2an saudara2 kita diberikan kekuatan dan ketabahan.. amin..

    BalasHapus
  23. Astafirullahal'azim..
    Mudah2an dlm kesulitan Allah akan memberi kemudahan.
    Aamiin..

    BalasHapus
  24. mudah2an diberikan tempat terbaik bagi mereka

    BalasHapus
  25. Memang kekejaman antek2 kafirin itu tak ada habisnya sampai kiamat kelak..
    saya doakan sahabat muslim di Mesir meninggal dalam keadaan syahid karena membela agama Allah.. Aamiiiiin..

    BalasHapus
  26. Subhanallah... Mereka bener-bener berjuang demi mempertahankan agama :)

    Kejam banget sih itu militer X@

    BalasHapus
  27. @Dyan Rosdiana: iya subhanallah :). bener sangat kejam militer..

    BalasHapus
  28. ya allohh,,, kasian sekalii,, sampai berkaca- kaca liatnya,, :(
    dimana keadilan disana,,,,

    BalasHapus

Jangan bosan untuk berkunjung dan memberikan saran buat Ishma, yah! :)

 

Testing dulu:

  • Copyright © Bimualir™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.