Check dulu

SEO Reports for ishmaryam.blogspot.com Pagerank

Minggu, 28 Juli 2013

Filled Under:

M a a f

Diary
M
A
A
F



di atas airmata bahagia
di bawah air mata duka
di antaranya, airmata yang entah
tak pernah tak salah, aku
itukah mengapa
mata acuh mengintimidasiku?
itukah mengapa
dingin  mengacuhkanku?
 

Ngomong-ngomong..
Ishma mohon maaf atas segala salah ya
mari tingkatakan amal di 10 hari terakhir :D

maryam ishmatullah

Author & Editor

Vakum sementara karena udah kelas 3 SMA ^^.

46 opini:

  1. Saling memaafkan gan,, B)
    Ditunggu kunjungan dan follownya http://gadget-21s.blogspot.com

    BalasHapus
  2. insyaAlloh semoga kita tetep istiqomah aamiin

    BalasHapus
  3. Maaf juga gan, ditunggu follbacknya di http://doarinfo.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Puisi yang sangat artistik :)
    Semoga di 10 hari terakhir ini, kita bisa memanfaatkannya dengan baik hingga hari idul fitri
    Aamiin

    BalasHapus
  5. Keren keren :D :D :D, udah lama gak kunjungi blog ini.

    BalasHapus
  6. Semoga Artikel ini bisa terselip di hari Idul fitri nanti :D
    nice info

    BalasHapus
  7. xV Mohon maaf juga kalo selama ini ada sikap saya yang tidak berkenan dihati Ishma...
    Maaf yaa... \o/ \o/

    BalasHapus
  8. saya juga mohon maaf, dan semoga kita mendapatkan malam lailatul qodr

    BalasHapus
  9. saling bermaaf"an dan mari tingkatkan amal ibadah kita

    BalasHapus
  10. Aku juga minta maaf.
    Semoga di 10 hari terakhir, kita bisa memaksimalkannya.

    BalasHapus
  11. Mohon maaf juga ya Ishma :)
    Keren banget blog kamu dek. Sukaaa >_<

    BalasHapus
  12. @Ahmad Manarul: wah kayanya sobat lagi sibuk ngrusi 2 blog jadinya udah lama ga ke sini :D

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. baguss mbk puisinya :)
    d tunggu puisi2 slanjutnya dari mbak :)



    skalian blog walking yukk... :)
    coment back yah di artikell saya ini :)
    http://thalp0uz.blogspot.com/2013/07/mutiarabijakcom-kata-kata-mutiara-dan.html

    BalasHapus
  15. kunjungan balik nih dari www.aairwan.blogspot.com
    baguis banget gan blognya simple tp menarik. sukses y bloggingnya.

    BalasHapus
  16. SAMA-SAMA YA ISMAH.. MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN YG DISENGAJA ATAU TIDAK DISENGAJA ...
    SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA

    BalasHapus
  17. Kyknya Ishma g pernah bikin salah ke saya deh? ^:D

    BalasHapus
  18. @Irwan Gustamanjaya: wah terimakasih ya, sering2 berkunjuung :D

    BalasHapus
  19. @Pri Enamsatutujuh: wah, benarkah Mas Pri? \o/ yee, tapi tetep aja Ishma minta maaf ya :D

    BalasHapus
  20. oke, aku juga minta maaf ya ^_^
    puisinya simpel namun mengena

    BalasHapus
  21. maaf juga sahabtku.. :bye: .

    BalasHapus
  22. Keren gan, ane maafin asal kunjungi blog ane.hehe

    BalasHapus
  23. Saya juga minta maaf kalau ada salah kata..
    Mari semngat ibadah romadhon!! ^^

    BalasHapus
  24. Mohon maaf juga mbak baru sempet hadir lagi :)

    BalasHapus
  25. @Wahyu Alfiansyah: Tudak ada salah, tapi tetap dimaafkan :D

    BalasHapus
  26. walaupun baru pertama mampir kesini, sebelum saya berbuat dosa,mau minta maaf saja duluan, mumpung momentnya emang sedang pas.
    maaf lahir batin yah

    BalasHapus
  27. sekedar ingin tahu & baru mampir di blog ini dan langsung minta maaf

    BalasHapus
  28. mohon maf lahir batin ya dek ishma :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, kak rahma ^^
      Ishmah mohon maaf juga yaaa :)

      Hapus

Jangan bosan untuk berkunjung dan memberikan saran buat Ishma, yah! :)

 

Testing dulu:

  • Copyright © Bimualir™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.