Check dulu

SEO Reports for ishmaryam.blogspot.com Pagerank

Kamis, 08 Agustus 2013

Filled Under:

Permintaan Maaf Ishma (HappyEidMubarak)

Diary
Lantunan indah berbalut nada merdu begitu berkejaran malam ini.

Allahuakbar Allahuakbar AllahuakbarLaailahaillallahu wallahahuakbarAllahuakbar wa lillaahilham..

Lirik ini begitu kurindu
namun membuatku sendu

Idul Fitri,
Adakah aku menadapat ampunan-Mu?
Atau sebaliknya?
Astaghfirullah...
Astaghfirullahal'adziim

Assalamualaikum Sobat Blogger?

Bagaimana kabar sobat?
Bagaimana ramadhan sobat?
Bagaimana hati dan sikap sobat?

Subhanallah,
Idul Fitri. Saat kita seharusnya kembali kepada kefitrahan.
Maka, dengan segenap hati, Ishma (Maryam ^-^) mohon, minta, ngemis, maaf kepada sluruh sobat blogger maupun silent reader-lah :D.

Karena selama ini tentunya Ishma (Maryam ^_^) tidak luput dari kepeleset kata maupun sikap yang membuat sobat tersinggung sampe tersungging. Ada yang belum Ishma kunbalin, belum ngisi absen, belum komen... Emang dasar Ishma sih..

Tidak usah berpanjang kata, karena sobat kayanya lebih banyak tahu..
inttinya,
Mohon Maaf ya sobat semua
Salam sayang, Ishma.

maryam ishmatullah

Author & Editor

Vakum sementara karena udah kelas 3 SMA ^^.

22 opini:

  1. aku sekeluarga mohon maaf lahir dan batin juga ya sobatku :)

    BalasHapus
  2. Taqabbalallahu minna waminkum
    Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1434 H.
    Mohon Maaf lahir dan bathin


    Salam wisata

    BalasHapus
  3. Mohon maaf juga ya mbak isma :), barang kali ada kata2 yang kurang berkenan dihati, saya mohon maaf sebesar-besarnya.

    BalasHapus

  4. saya juga mau mengucapkan, happy eid mubarak.. mohon maaf lahir dan batin

    BalasHapus
  5. @EKA IKHSANUDIN: iya mas eka :D meskipun ga ada salah :D

    BalasHapus
  6. @Ejawantah Wisata: Taqobalallohu ya kariim :D salam balik ;)

    BalasHapus
  7. @Ahmad Manarul: sipsip mas maaf sekecil-kecilnya aja dimaafin :D karna mas-arul ga ada salah :D

    BalasHapus
  8. @Nico Agung Wijaya: sama-sama :D permintaan maaf diterima meskipun mas nico ga ada salah :D

    BalasHapus
  9. Selamat Hari Raya Idul Fitri yah mbak Maryam
    Mohon Maaf Lahir Dan Batin :)

    BalasHapus
  10. selamat hari raya, maaf zahir batin :D

    BalasHapus
  11. maaf lahir batin kak ishma... maad nih baru sempat buka lapy

    BalasHapus
  12. selamat idul fitri mohon maaf lahir dan batin
    walaupun Idul fitri telah berlalu

    BalasHapus
  13. @Topics: sama-sama nih mas topek :D emnag lapy apa yah *gubraakk

    BalasHapus
  14. mohon maaf lahir dan batin.

    BalasHapus
  15. good blog,,,
    http://azhamanugrah-komputer.blogspot.com/

    BalasHapus
  16. ia mohon maaf lahir bathin juga izin kunjungan balik ke blog indonesia ya KLIK DISINI

    BalasHapus

Jangan bosan untuk berkunjung dan memberikan saran buat Ishma, yah! :)

 

Testing dulu:

  • Copyright © Bimualir™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.