Check dulu

SEO Reports for ishmaryam.blogspot.com Pagerank

Jumat, 13 September 2013

Filled Under: ,

Orang Tua Tercinta

keluarga profil
          Umi dan abi.  Begitu Ishmah (Maryam) memanggilnya. Sebuah karunia besar bisa memiliki orang yang mencintai, mendidik dan melindungi Ishmah karena Allah. Karena diawali dengan niat karena Allah, maka Allah hingga menyertai hingga akhir. InsyaAllah

Umi

 Nur Sonne Syamsiyah, cahaya yang bersniar sepeeti matahari-matahari, ada 2 matahari di sana. Matahariku!

 Magelang, 14 September 1975 menjadi tanggal bersejarah bagi nenek (Sulaeha) Ishmah, karena saat itu anak pertama beliau lahir. Perjuangan yang luar biasa menjadi single parent. Hingga dalam keadaan ekonomi yang sedemikian rupa, nenek Ishma bisa menghidupi umi dan tante bahkan hingga mereka kuliah. Umi seorang pekerja keras, dan seorang yang optimistis

Kuliah di STAN lalu umi atas izin Allah ditempatkan di Bengkulu dan bekerja di BPKP Prov. Bengkulu

1997 umi menikah, dengan abi Ishmah tentunya ^_^
1998 lahirlah Ishmah (Maryam Hasymia Ishmatullah)
2000 lahir adik Ishmah yang kedua, Muhammad Izzuddin Hafizh
2007 lahir adik Ishmah yang ketiga, Fatimah Nayla Al-Husna
2010 lahir adik Ishmah yang keempat (Semoga bungsu :D) Fathurrahman Ibrahim.

Umi, memang seorang yang luar biasa. Kata-katanya untuk memotivasi Ishma dan adik-adik. Dan semua didikannya teruntuk kami para anaknya sungguh dapat mengisi ruang-ruang kosong dan mampu membangkitkan. Umi, terimakasih dan maaf ya karena teteh banyak salah sama umi. 
Salam sayang, Maryam.

Abi 
Anak dari Bapak H. Ahmad Sholeh dan Kokon Maskanah, abi Ishmah   merupakan anak ke-6 dari 12 bersaudara dan bernama Iip Aripin. Abi menjadi seorang yang luar biasa, terutama di mata Ishmah dan adik-adik. 15 April 1971, abi  lahir.  Beliau bekerja sebagai seorang pedagang/pengusaha.

1997 abi menikah dengan umi Ishmah #ngulanglagi
1998 lahirlah Ishmah (Maryam Hasymia Ishmatullah)
2000 lahir adik Ishmah yang kedua, Muhammad Izzuddin Hafizh
2007 lahir adik Ishmah yang ketiga, Fatimah Nayla Al-Husna
2010 lahir adik Ishmah yang keempat (Semoga bungsu :D) Fathurrahman Ibrahim.
Abi dengan cerita-ceritanya yang membuat kami menjadi lebih baik dan lebih berusaha lagi.
 Abi,terimakasih dan maaf ya karena teteh banyak salah sama umi. 
Salam sayang, Maryam.




maryam ishmatullah

Author & Editor

Vakum sementara karena udah kelas 3 SMA ^^.

30 opini:

  1. wahh biografi yg simple tapi kereeen ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Mas Taufik :D
      LAma tak bertegur sapa..

      Hapus
  2. Semoga selalu sehat-sehat buat orang tuanya :)

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Subhanallah, betapa panjang perjuangan orang tua untuk mendidik anak2nya..

    BTW, kelahiran kita sama mbak tahun 1998 :D kalau saya lahir 22 desember pas hari ibu ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Subhanallah..
      iya..
      wah, 1998 juga ya? ohhoo berarti sepantaran dong mas..

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. enak ya,,,, punya keluarga utuh,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah Mba,,
      Kalo keluarga mba gimana?

      Hapus
  7. Semoga Maryam beserta kluarga d'beri kesehatan & kebahagiaan. Jd anak2 yg sholeh/a.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, makasih ustad seoga ustad juga :)

      Hapus
  8. Lama tak berkunjung sudah banyak yaa yg berubah disini..
    Salam hangat aja deh untuk Ishma dan keluarga.. :)

    BalasHapus
  9. terkadang itu akan membawa kita pada sesuatu yg lebih baik

    BalasHapus
  10. @Riio Vanillavanka hehhe welcome back lah.. Salamnya InsyaAllah disampaikan,,

    BalasHapus
  11. Khabar baik dik Ishma....
    Senang sekali bisa melihat Abi dan Umi tercinta Ishma, salam sejahtera buat mereka berdua ya dik (~_~)

    BalasHapus
  12. Tahun lahir abi ishma sama dengan tahun lahir saya, hanya bulan lebih duluan satu bulan abinya ishma, tanggal lebih dahulu 5 hari abinya Ishma.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar Ishma tebak, berarti mas memen lahir 5 mei 1971? ^_^

      Hapus
  13. bapaknya begitu,ibunya begitu jadilah mbak cantik :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. duh! Ishmah kan jadi maluuu :") makasih kak rahma si qaqqa cantiik :D

      Hapus
    2. apaan tuh si qaqaq cantik? wkwkw -_-
      umi mu anggun skali dek ya :)
      salam buat umi dan abimu

      Hapus
    3. qaqacantikqaqacantikqaqacantik :D

      iya dong! :)) pasti ibunya kak rahma juga :)
      okee

      Hapus
  14. salam buat keluarga nenk ish,,_

    BalasHapus

Jangan bosan untuk berkunjung dan memberikan saran buat Ishma, yah! :)

 

Testing dulu:

  • Copyright © Bimualir™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.