Check dulu

SEO Reports for ishmaryam.blogspot.com Pagerank

Rabu, 18 September 2013

Filled Under: ,

Untuk Kita, Venzora

sekolah teman
di terik matahari
namun angin bersedia menyapa

teruntuk temanku
di peraduannya masing-masing

Kita. Bukan aku atau kamu. Kita dikumpulkan dalam tali persaudaraan yang indah. Seperti yang kita tahu, akan masuk syurga orang yang mencintai saudaranya seperti mencintai dirinya sendiri. Semoga kita berada dalam orang-orang tersebut dan tidak berada dalam pihak yang menyelewengkannya.


Kata ini lebih kutujukan untuk angkatan 7 SMPIT IQRA BENGKULU atau VENZORA, karena memang yang kujalani sekarang berada dalam lingkungan ini.

Kita telah mencapai sebuah titik ujung. Menjadi kakak tingkat tertinggi memang menyenangkan, bukan? Namun menduduki kelas 3 SMP bukan hal yang mudah dan bukannya sulit. Hanya sedikit lebih bekerja keras dari sebelumnya. Tak ada yang sendiri, kawan. Kita memulainya bersama dan akan mengakhirinya bersama dengan pencapaian terbaik. Aamiin

Kita semua manusia, kan? :) Jika manusia tempatnya salah, sama seperti piring yang dicuci lalu dipakai lagi. Akan kotor lagi. Kesalahan-kesalahan, terutama kesalahan maryam yang berulang walaupun sudah minta maaf, semoga bisa teman-teman maafkan.

Kita sama-sama tahu dinding terbesar yang harus kita hadapi ialah UN untuk sebuah pencapaian yang lebih tinggi lagi. Tapi UN bukan satu-satunya tujuan kita. dan TIDAK BOLEH jadi satu-satunya tujuan.

Luruskan kembali niat-niat yang tertinggal atau berbelok d persimpangan. Capai niat yang paling mulia. Atas nama islam. Untuk kebangkitan islam. Dengan kitalah pemmpin ummat. Kawanku, mari kita jadikan negara ini menjadi bagian dari peradaban islam.






maryam ishmatullah

Author & Editor

Vakum sementara karena udah kelas 3 SMA ^^.

26 opini:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Jadi keinget masa smp,, hehe. meskipun masih lama, sukses buat UN nya dek Ishma. Semoga diberi kemudahan dalam proses dan eksekusinya,, :)

    BalasHapus
  3. manatab banget dek,,, jangan lupa follback yah,,,

    BalasHapus
  4. kunjungan balik nih dari blog bayu vai,, salam bloger sobat

    BalasHapus
  5. Sama mbak, saya juga lagi kelas 3 SMP ^_^, yang penting usaha dan doa aja mbak, semoga nanti menjalani UN mudah ya ? amin

    BalasHapus
  6. @Topics Makasih banyak mas Topik :)

    BalasHapus
  7. @Surya netcenter aamiin :) makasih ya Mas Surya

    BalasHapus
  8. @bayu vai makasih atas kunbalnya salam blogger :)

    BalasHapus
  9. saya jadi teringat masa-masa smp mbak :)

    BalasHapus
  10. wih keren, makasih yaa gan :D

    BalasHapus
  11. itu yang saya alami sekarang mbak saya juga kelas 3 smp..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waha sama dong.. :D kita sama2 berjuang yaa

      Hapus
  12. Namun untuk menjadikan negara ini menjadi peradaban islam sepertinya susah :(
    Tapi kalo niat sih bisa aja :D
    "tak ada yang tak mungkin"

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, kata susah itu begitu sring melekat, tapi seperti kata sobat sendiri kalo niat InsyaAlah bisa, makanya kita semua sama2 berusaha :)

      Hapus
  13. terus berjuang dan jangan patah semangat

    BalasHapus
  14. Balasan
    1. hehe, berusaha agar setiap masa indah :)

      Hapus
  15. Benar sekali yang anda rasakan, sobatku Maryam. Kita adalah makhluk sosial. Harus saling berbagi, seperti slogan saya cara baru Berbagi online. Orang bilang "Torang Samua Basudara".

    Sobat Maryam, artikel ini saya rekomendasikan di Google.
    Terima kasih.

    BalasHapus

Jangan bosan untuk berkunjung dan memberikan saran buat Ishma, yah! :)

 

Testing dulu:

  • Copyright © Bimualir™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.