Check dulu

SEO Reports for ishmaryam.blogspot.com Pagerank

Sabtu, 17 Mei 2014

Filled Under:

Berjuanglah, Dik!

keluarga

Karena kita lahir dari rahim seorang pejuang
Dan kita terlahir sebagi pejuang
maka,

Berjuanglah, Dik!

Maka sungguh, bersama kesulitan ada kemudahan, bersama kesulitan ada kemudahan.  Maka apabila engkau telah selesai dari suatu urusan, tetaplah bekerja keras untuk urusan yang lain. dan hanya kepada TuhanMu lah kamu berharap (Q.S Al Insyirah: 5-8)

Maka sekarang waktunya
Keluarkan taringmu
Tunjukkan cakarmu
Adikku
Tetapi dengan cinta.

Maka, tegakkan badamu,
karena kau akan tegakkan agama Tuhanmu

Jikalah kau menganggap apa yang akan kau hadapi adalh sebuah kesulitan, bukankah Sang Maha Pengasih lagi Penyayang telah berfirman, bahkan dua kali ditegaskan dalam sebuah Firman-Nya, bahwa bersama kesulitan ada kemudahan. Dan Sang Maha Sempurna tak pernah ingkar janji. 

Bukankah ujian itu sebuah penghargaan bagi seorang pejuang beriman?
Apa ada ujian yang begitu mudah dilalui?
Maka bersyukurlah!

Jihadmu kini bukan perang melawan zionis
Karena jihadmu kini ialah dengan ilmu Allah yang yang diberikan padamu
Jihadmu kini, yah dengan seperti ini, seperti esok hari yang akan kau hadapi

Karena aku, dan semua orang yang menyayangimu yakin,
bahwa
Kau adalah satu di antara seribu mujahid. Mujahid yang akan membasahi ranah tandus dengan kasih sayang. Mujahid.

Muhammad Izzuddin Hafiz
Barokallah!
Semoga Allah memudahkan ujianmu esok.

maryam ishmatullah

Author & Editor

Vakum sementara karena udah kelas 3 SMA ^^.

23 opini:

  1. Tetap semangat walau apapun rintangannya kita harus hadapi.Berusaha dan berdoa lah,insyaallah segala rintangan yang berat akan terasa ringan dan akan segera membuahkan hasil.Semoga lulus dengan hasil yang memuaskan ya adeknya

    BalasHapus
  2. Okeeey,, siip. InsyaAllaah. Aamiin, makasih, Mas :)

    BalasHapus
  3. wah pasti tambah semangat nih hafidz habis dapat achivement dari sang Kakak huehuehue

    BalasHapus
  4. Semoga aja, mas :)

    *ikutanketawaalamastaufik huehuehue :D

    BalasHapus
  5. Semua memang sulit ketika dijalani tapi jika kita semangat maka sulit itu tak akan terasa lagi ^_^

    Makasih kunjungannya mbak, kunjungan balik skalian aku folback juga :)

    BalasHapus
  6. @ f4dly iyap, benerr :) makasih yaa

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Mohon pada Allah dengan sabar dan sholat. Semoga Allah selalu memberi kemudahan dan kesuksesan. Berjuanglah terus.... bergeraklah terus ...walau dalam hati

    BalasHapus
  9. @Meme Pembuat Becak Mini,
    Makasih, Mas, sarannya :) siipp

    BalasHapus
  10. sebab hidup adalah perjuangan tanpa henti, kata sebuah lagu

    BalasHapus
  11. @Joe Ismail, Wah lagu apakah itu? iyap, bener banget!

    BalasHapus
  12. selamat berjuang tuk adik ish,,,

    BalasHapus
  13. @MaYa kayLa makasih kak May :)

    BalasHapus
  14. @Maestro Ahmad, makasih, mas :)

    BalasHapus

Jangan bosan untuk berkunjung dan memberikan saran buat Ishma, yah! :)

 

Testing dulu:

  • Copyright © Bimualir™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.