Check dulu

SEO Reports for ishmaryam.blogspot.com Pagerank

Selasa, 10 Juni 2014

Filled Under: ,

Doain Ishmah ya, BWnya besok :)

curcol puisi

Baca: BW (BlogWalking)-nya Besok ya.. Kalau besok Ishmah ga muncul juga, berarti Ishmah masih tenggelam dalam renungan (?) ^^ Kalau hal itu bener terjadi, lusa deh BWnya :D. Malam ini Ishmah mau bertawakal ria.. karena besok ada pengumuman kelulusan MAN IC (Madrasah Aliyah Insan Cendekia). Doain ya, sobat ^^ (Doain supaya diberikan yang terbaik) *makaa :D

Duhai Yang Maha Memiliki Takdir, membuatnya dan menjadikannya indah, Sungguh! Tak ada kepantasan bagiku untuk mencapuri Urusan-Mu. Meski kalbu kadang ingin tahu. Astaghfirullah

Tentu kalbu ingin silaturahmi, sekedar tuk tebarkan sedekah paling murah itu, senyum.
Tetapi dalam hidup Allah berikan dua macam hal, Kewajiban dan Sunnah.
Selayaknya kita punya prioritas utama dan prioritas yang bisa dikesampingkan dahulu.
Maka malam ini, prioritas utamaku adalah, bertawakal.
Membuang hal-hal yang merusak iman, prasangka.
Mematikan benih-benih bantut, ragu.
Menghempaskan hitam-hitam yang mengotori kalbu.

Tidak, aku tidak minta diluluskan, Duhai Yang Maha Tahu
meski dalam doa terbesit rasa itu
Tapi tentu,aku tidak meminta untuk tidak diluluskan.

Sederhana saja,
Aku meminta yang terbaik dari-Mu, Ya Allah.
Yang terbaik,
Jika MAN IC Engkau jadikan sebagai ladang bagiku tuk menjalankan kewajiban, menuntut ilmu. 
Maka jadikanlah ia baik untukku
Jika bukan  MAN IC tempatku untuk mendapat yang terbaik dari ilmu-Mu,
Maka jadikanlah tempat lain sebagai tempat yang baik pula buatku.


Buat yang bersedia baca post ini, terimakasih! Semoga Allah selalu melindungi kita dalam indahnya iman dan memberikan kita yang terbaik :)
\
salam penuh cinta
BIMUALIR

maryam ishmatullah

Author & Editor

Vakum sementara karena udah kelas 3 SMA ^^.

64 opini:

  1. Balasan
    1. ammin, terucap pula kata sama :) makasih yaa

      Hapus
    2. Tidak hanya sukses, tetapi juga bermanfaat buat umat manusia kelak...

      Salam kenal dari Pulau Dollar

      Hapus
    3. Aamiin... Makasih banyak mas abu :) trucap kata yg sama...
      salam kenal juga yaa

      Hapus
  2. amiiin,.. semoga lulus Ishmaaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih, mas umar.. :') meskipun Ishmah ternyata ga disuruh sama Allah di IC :D semoga mas umar dimudahkan yah urusannya :)

      Hapus
  3. Semoga Lulus Ya IShmah :) aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas eka, meskipun Ishmah ga ditakdrikan di IC :) Semoga Mas Eka dimudahkan ya, urusannya :) salam buat muridnya :)

      Hapus
  4. semoga Allah memudahkan jalan dan diberikan kemudahan ..amiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin.. terucap doa yang sama buat mas muroi :)

      Hapus
  5. Amiin .... semoga lulus ya... dan mudah - mudahan blogwalkingnya sampai ketempat saya ya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. trimakasih mang yono :) trnyata Ishmah ga ditakdirkan di IC, mang :) semoga mang yono diberikan kemudahan dlm urusannya, ya :) udah sampai loh tadi :D

      Hapus
  6. terus hasilnya gimana? udah lulus? kamu mau apa klo beneran lulus? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah ishmah ga lulus di IC, kakchi :D jadi pertanyaannnya ga dijawab.. :D

      Hapus
    2. eh,eh, tapi tapi lulus yang kamu maksud lulus apa deh ish? lulus seleksi? lulus test? atau lulus apa deh? :O

      kok pakek tidak minta di luluskan segala >.<

      Hapus
    3. test masuk SMA... nah, dah ada pengumumannya dan Ishmah ga lulus :)

      Hapus
    4. terus kamu ndak nyabang sama ke tempat lain ish? :O

      kamu semangat yah, mungkin bukan disitu tempat kamu nyarik kesuksesan, Allah kan maha tau apa yang paling dibutuhkan makhluknya . :)

      Hapus
    5. pasti adalah, kakchii :D di ASySYifa BOarding school di subang :)

      iya kak.. setujuuu ;-( (f)

      Hapus
    6. terus? ketrima klo yang di subang itu? :O
      jangan nangis, nantik nikmat dan kesuksesannya gajadi dateng loh #ecieh sok bijak, wkwkwkwk :D

      Hapus
    7. Alhamdulillah keterima :)
      itu ceritanya bukan nagis, tapi terharu dengan perkataan kakchi yang ini, "kamu semangat yah, mungkin bukan disitu tempat kamu nyarik kesuksesan, Allah kan maha tau apa yang paling dibutuhkan makhluknya . "

      ecciee yang bijaakkk

      Hapus
    8. alhamdulillah jadi pakek seragam putih abu-abu dong yak? :)

      ahahahaha, emang perkataanku selalu membuat orang lain terharu, #alamakk :-)

      Hapus
    9. iya, kak.. Alhamdulillah...

      nah, mendengar perkataan kakchi....
      Ishmah jadi nangis ;((

      Hapus
    10. perkataan yang mana ish? katanya ndak nangis, kok sekarang jadi nangis? [-(

      Hapus
    11. perkataan ang ini, kak "ahahahaha, emang perkataanku selalu membuat orang lain terharu, #alamakk :-)" :D (?) :-? :>)

      Hapus
    12. terus gimana bisa bikin nangis, aku gak mudeng, suer deh ish >.<

      Hapus
    13. ishmah kok aneh banget sih? kesel deh -,- tampardirisendiri b-(

      Hapus
  7. Balasan
    1. makasih, mas erick :) meskipun Ishmah ga lulus di IC :) semoga mas erick dimudahkan urusannya ya

      Hapus
  8. Aminn amin amin, sukses selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih, mas dary :) aamiin.. semoga mas dary sukses juga yaa

      Hapus
  9. sudah beberapa kali saya doakan. sukses selalu pokoknya. semoga Tuhan mendengar doa kita.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas zach! makasihh :')
      sukses juga buat mas zach dan leuarga.. terutama buat anak-anak mas zach :)

      Hapus
  10. amin amin ya Allah, semoga lulus ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mba siti doanya :)
      semoga mba siti diberikan kemudahan yaa :)

      Hapus
  11. saya doain semoga harapan Ishmah terkabul, amin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih adm. amazing :) *gataunamaadminnya :D

      smog harapan adm. amazing terkabul juga yaa

      Hapus
  12. gimana mbak hasilnya
    semoga sesuai dg yg di harapkan ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga terlalu sesai dengan yang diharapkan, mas pur ^^ Ishmah ga lulus :D

      mkasih mas pur.. semoga ma pur dimudahkan semua urusannya yaa

      Hapus
  13. Waah om bob mu ini telaaaatt yaa, hehe. Tetapi doa dan harapan selalu meyertaimu duhai adheku Ismah. Semoga yang terbaik yang selalu engkau raih, amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwk... ga pernah telat, om! :) ombob :') makasiihhh .. aamiin..

      semoga ombob selalu diberi kemudahan dan jadi photographer yang makin professional! :)

      Hapus
  14. hadir kembali mbak untuk menyimak ulasan BWnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkw... mas erick paling rame nih! :D
      makasih yaa

      Hapus
  15. semoga diberi kemudahan dan kelancaran dalam segalanya.
    amiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin, makasih (lagi) mas erick! :)
      terucap pula doa yang sama buat mas erick :)

      Hapus
  16. Semoga lulus, tetapi alangkah baiknya jikalau menunggu pengumuman kelulusan, dengan blogwalking. hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwk.. sipplah..:D

      makasih ya, mas rachmat! Ismah ga lulus di MAN Ic :)
      semoga mas rachmat diberi kemudahan :)

      Hapus
  17. apapun hasilnya pasti Allah mempunyai rencana lain yg terbaik untuk kita dek :) sabar yah,masih banyak kesempatan yang lain ^^

    adek ini mau kuliah atau mau sma sebenernya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, kak :') makasih yaa..

      mau masuk SMA :)

      Hapus
    2. ciecie brati bentar lagi sweet seventen yah :-)

      Hapus
    3. jadi, kenapa kak? :-?

      yang bentarlagi ituh sweet sixteen :D

      Hapus
  18. wah, ini sudah lebih dari besok (dari waktu postingan ini), berarti sekarang udah dong hasil pengumumannya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkw.. iya mas JIM :) hasillnya, IShmah ga lulus di MAN IC... :) makasih yaa, mas JIM

      Hapus
  19. haii ketemu lagi , silaturahmi di malam hari

    BalasHapus
    Balasan
    1. heello, mas dary! :D

      makasih silaturahminyaaa :)

      Hapus
  20. semoga berjaya.
    salam perkenalan dari Malaysia
    done follow sini

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih, bang :)
      salam perkenalan pula dari Indonesia :)

      done follow belog abang pulak :)

      Hapus
  21. cie-cie ganti template,,_
    lebih kerenz blognya sekarang, lebih rapi dan enak dipandang,,_
    saya pertama ngeblog juga pake template ini,
    berhubung loading lama dan ada toogle, saya ganti template dch,,_

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, mas Erick :) :D
      wah malah Ishmah milih template ini karna loadingnya lebih cepat dari yg kemarin :>)

      Hapus

Jangan bosan untuk berkunjung dan memberikan saran buat Ishma, yah! :)

 

Testing dulu:

  • Copyright © Bimualir™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.