Check dulu

SEO Reports for ishmaryam.blogspot.com Pagerank

Selasa, 03 Juni 2014

Filled Under:

Dureen (King of Fruit) Bengkulu!

Bengkulu
Assalamualaikum, kawan! :) -BIMUALIR
Prolog:
Ampuni Ishmah, Tuhan..
Karena Ishmah hanya remaja labil,
yang mencari jati diri
pun suka gonta- ganti
template~

Dan (ingatlah), ketika Ibrahim berdoa: Ya Tuhanku, jadikanlah negeri ini negeri yang aman sentosa, dan berilah rezeki berupa buah-buahan kepada penduduknya yang beriman di antara mereka kepada Allah dan hari kemudian..... (Al Baqoroh: 126)

Doa  Bapak para Nabi kembali Ishmah tulis di sini. Berbeda dari yang sebelumnya, kali ini kita akan lebih menjurus pada kata-kata
... dan berikanlah rezeki  berupa buah-buahan...
Buah-buahan. Bukan rezeki berupa uang, bukan pula rezeki berupa hal-hal mewah. Tetapi berilah rezeki berupa buah-buahan.

Kepada siapa doa Ibrahim A.S itu ditujukan?
kepada penduduknya yang beriman...
Dan bukankah sudah sepatutnya kita (lagi-lagi) bersukur? Karena nyatanya, doa  Sang Nabi itu sampai hingga negeri yang kita cintai ini. Karena Indonesia terdapat di dalamnya berbagai jenis buah. Dan semoga kita termasuk orang yang beriman dan negeri kita ini dijadikan negeri yang aman sentosa.
~~~
begitu sebutan dusunnya
Sedang sebutan bekennya
adalah,


Kebanyakan dari kita tahu betapa kontroversialnya buah yang satu ini. Ada yang bilang enak, Ada yang bilang tidak. Tetapi jika hanya masalah enak-tidakenak tentu tiap buah  mendapat komentar yang sama. Dan hal terbesar yang menjadikan buah ini tidak disukai ialah, BAUnya.

Tetapi Ishmah dan keluarga termasuk kumpulan orang-orang penggemar durian dan tidak mempermasalahkan baunya. buktinya, bisa dilihat dari foto di atas, beberapa hari yang lalu kami baru saja menyantap buah yang satu ini, karena memang lagi musim durian sehingga buah in cukup mudah di dapat. Selain itu, di Bengkulu memang banyak durennya. Empat durian kami habiskan dalam waktu semalam (--> ini gatau termasuk hebat atau engga :D). And, Gotcha! Kami semua langsung dipenuhi parfum khas ala durian.

Udah sih, ga banyak-banyak tentang postingan kali  ini, karena Ishmah belum mandi *ups
Sekian,
Wassalam





maryam ishmatullah

Author & Editor

Vakum sementara karena udah kelas 3 SMA ^^.

46 opini:

  1. Hmmm ga tahan
    teringat rasa durian

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayoo kesini mba anisayu ^^ *masihbanyakpersediaanduriandipasar :)

      Hapus
  2. haisy .ini bikin marah ni. saya mahu durian jugeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan marah kak~ duriannya takut kelak :D

      jom kemari, ke bengkulu-Indonesia ^^

      Hapus
  3. I really like durian.. rasanya enak amat. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah, sama kita kaakk .. yupyup! memang enak sangat rasanya ;) pe kabar kakakk sayang?

      Hapus
    2. Alhamdulillah sihat. Cumanya belakangan ini agak busy. Doakn akak ya! :)

      Hapus
    3. Alhamdulillah, exam? Sukses selalu, kak!! Barokallah :)

      Hapus
  4. Orang bilang terlalu banyak makan durian bisa pusing dan mual,tapi aku kok tidak ya?,pernah sekali ke kebun durian tempat temanku,dari pagi sampai sore makan duriaan mulu,yang lain sudah tidak kuat,aku masih makaan terus,nggk terasa sakit apa apa,cuma kenyang.ngomong-ngomong soal durian nih,di magelang juga ada durian lokal namanya durian candy,besar besaar mbak,sayang saya cuma punya pohonnya satu. ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah, berarti mas bud, ga seperti yang oraang bilang, istimewa! :D
      manttaapp bangeett:))

      uwwah, baru tahu ishmah, kalau di magelang ada durian candy *malueuy! :") Ishmah malah ga punya pohon durian *duhmakinmalu

      Hapus
    2. Ga juga Kang...mungkin makannya sambil muter muter jadinya pusing...hehehehe

      Hapus
  5. asli ngakak mbak baca yang
    yang mencari jati diri
    pun suka gonta- ganti
    template~ :)
    ,, kalau aku suka durian montong dari wonosalam jombang mbak..,, mantep

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhe, tutupmulutnya mas, ntar masuk lalat pas ngakak :D

      waah, Ishmah belum nyoba euy! ntar semoga bisa nyoba durian dari jombang, ya ^^

      Hapus
  6. Durian itu rajanya, trus ratunya apa? :D
    Sorry oot

    BalasHapus
    Balasan
    1. ratunya....
      rambutan ajah, mas! kan dia punya rambut *eh? asliganyambung :D

      di sini ga papa OOT mas ;)

      Hapus
  7. wkwkwkwkwkwk,... paling tidak kita disatukan dalam kelabilan yg tidak jauh berbedalaaaah :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiaah, mas umar -,- tapi mas umar beberapa tingkat lebih tinggi dari Ishmah,

      dalam hal kelabilan...:p

      Hapus
  8. wah, Ishma bakat jadi komedian ya? hahaha
    lucu, labil itu indah, pertahankan! *loh? xD

    Di keluarga, cuma aku doang yang suka durian. Makannya durian adalah buah langka di hidup aku soalnya jarang dibeliin xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kali ya mbaa? Ternyata Ishmah punya bakat terpendam! :D aissh .. tapi kalau di pertahankan ntar si bimualir yang rugi :D

      Ya ampun mba! Berarti mba mita juga orang langka di keluarga mba mita ^^ *eh karena kelangkaannya jadi kalau suatu saat mba dibelikn durian jadi makin nikmat *apaini :D

      Hapus
  9. wah, Ishma bakat jadi komedian ya? hahaha
    lucu, labil itu indah, pertahankan! *loh? xD

    Di keluarga, cuma aku doang yang suka durian. Makannya durian adalah buah langka di hidup aku soalnya jarang dibeliin xD

    BalasHapus
  10. Iya kali ya mbaa? Ternyata Ishmah punya bakat terpendam! :D aissh .. tapi kalau di pertahankan ntar si bimualir yang rugi :D

    Ya ampun mba! Berarti mba mita juga orang langka di keluarga mba mita ^^ *eh karena kelangkaannya jadi kalau suatu saat mba dibelikn durian jadi makin nikmat *apaini :D

    BalasHapus
  11. sebenarnya masalah utamanya bukan enak atau enggak enak, tetapi suka atau enggak suka, kalau rasanya sama cuma selera aja yang berbeda..
    dan sepertinya yang Ishma katakan, sepatutnya kita bersyukur, Allah telah mengabulkan doa Nabi Ibrahim AS dengan melimpahkan rezeki berupa buah-buahan ke negeri kita ini...
    apapun, termasuk durian, bisa tumbuh di negeri nan subur ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya, Mas JIm.. itumaksudnya *ngeles :D

      Alhamdulillah, ya, Mas JIM ^^

      Hapus
  12. durian yah? #buruburukabur

    sejauh aku hidup, baru pertama kali makan durian, itupun di cekokin, alhasil #hoekk #hoekk

    yang kebayang cuma itu bentuknya (permisi) kek e'ek debay >.<
    dan bau'nya ampun banget >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. kak chiiiiiii *paketoalagi biar Ishmah tangkep terus Ishmah cekokin lagi yah!! :D

      plis banget kak chi -,- itu terlalu pulgar~! :D
      *duh

      Hapus
    2. ah, mendingan gausa lewat klo mau dicekokin doang :p

      pulgar? :D
      pada nyatanya aku selalu bilang gitu sama semua orang yang ngajakin mojok makan duren . :3

      Hapus
    3. walau ke ujung dunia~ pasti akan ku tangkap~

      Ya Ampyuun, tobat kak chii, tobaatt *ngelusdadatariknapaspanjangpanjang

      Hapus
    4. ah, mi ciyus ish? sini ke malang maenan aer sama aku . :3

      tobat apanye deh ish? >.<

      Hapus
    5. ga jadi ding.. :D

      karna kakchi selalu berkata seperti itu pada orang-orang ng ngajak makan duren..

      Hapus
    6. kenape takut dingin? ahahahah :P

      terus aku harus memberi alasan yang sejujur apa lagi? karena alasanku yaitu itu .... (*gabole diulang) . :D

      Hapus
    7. enggalah.. masa takut air,cuman takut mandi ajah :D

      ckckckck :-t :D

      Hapus
  13. Ingin sekali saya mencoba rasanya dureen Bengkulu....

    Hahah hari gini belom mandi, kok baunya bau dureen hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ntar kalau udah nyoba, MAng Yono ga cuman pengen sekali loh... pengen berkali-kali :D

      *duh kan ceritanya itu beda waktu, Mang Yono :D tapi gapapa juga sih bau duren~

      Hapus
  14. pokoknya enak durian ini
    berapapun juga akan habis dimakan karena saking lezatnya durian

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiaah, setuju aja deh mas :D
      kita buat hastag yuk di twitter #durianitulezat ;D

      Hapus
  15. sama seperti rekan ismah saya dan keluarga termasuk penggemar durian sayang sekarang belum musim ,jadi baca artikelnya sambil nelan ludah he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeyy! kita kompak, mas ali :D

      waah, di Bengkulu mah udah musim :)) jiaah kasihan euy, ke Bengkulu aja, mas! :D

      Hapus
  16. mbuk kapan2 kirimin duriannya buat saya to mbak :D ke nganjuk jawa timur indonesia, kayaknya kok enak banget, disini duriannya ya gitu2,jarang lagi munculnya, sekali muncul harganya mahal buanget :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. kirain tadi jawa Timur yang di England :D, kak rahma aja yang ke bengkulu. Bukan kayanya aja loh, kak rahma ^^ emang enak benerann :p yaah sayang euy..

      Hapus
    2. ckakakakak siapa tau kamu belom tau jawa timur dek :v kan antisipasi apa salahnya dilengkapin *ngeles*
      aduduh disururh ke bengkulu?? juauh banget beneran itu dek wkwkw :D insyallah klo dkasih ksempatan kesana...

      halah malah mingin mingin2i :3 -____________-

      Hapus
    3. iya, iya.. Ishmah ngerti :))
      wkwk ..

      piece :D

      Hapus
  17. durian emang mantap dah baunya walaupun saya sendiri ga terlalu suka sama durian,,_
    tapi bau khas nya mantap dah,,_

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwk,, yang mantap tuh mas erick! :)

      Hapus
  18. Jadi imbang ya dik Ismah?. Gak suka mandi, suka durian. Pantes aja baunya tetap enak. Hehehe... :p
    Kirim-kirim dik kalau nanti musim. (h)
    Hemmm,. nyuammy...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha... ishmah aja ga kepikiran samai situ :D


      udah musim nih, males, ah! :D :p

      Hapus

Jangan bosan untuk berkunjung dan memberikan saran buat Ishma, yah! :)

 

Testing dulu:

  • Copyright © Bimualir™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.