Check dulu

SEO Reports for ishmaryam.blogspot.com Pagerank

Minggu, 22 Juni 2014

Filled Under:

Waktunya Ngumpul PR ke Mang Yono!

award
Sebelum mengatakan terimakasih, Ishmah mau minta maaf dulu ke Mang Yono..
Maaf, Mang baru selesai  PR-nya..
Yah, beginilah Ishmah ^^ *jujur.
Kalau udah begini Ishmah menyadari satu hal,
alangkah kasihan guru Ishmah di sekolah!
Nah, sekarang Ishmah mau ngucapin terimakasih ke Mang Yono atas awardnya dan membuat Ishmah makin rajin! :D


About Ishmah!

  1. Pecinta durian, berusaha bisa ngupas durian sendiri supaya bisa makan sepuasnya diam-diam. Alhamdulillah, Ishmah bisa ngupas durian sendiri! Meskipun untuk makan sepuasnya tetap saja sulit. Dengan bau yang sangat semerbak dan menyembunyikannya dari tiga orang manusia-manusia cilik (adik Ishmah), mustahil!
  2. Penyuka nanas, bisa juga ngupasnya. Yang makan dijamin gatal-gatal!
  3. Gemar makan bakwan. Biasanya biasa habisin bakwan sampai 7 lebih sekali makan, tapi kalau buat sendiri.. kalau beli mahal.
  4.  4 for 4 bersaudara!
  5. Nakal tapi tidak jahat.
  6. Tidak suka mandi, tapi belum tentu jarang mandi.
  7. Bisa jalan jauh dan suka jalan-jalan sendiri.
  8. Nyebelin tapi ga ngangenin.
  9. Penikmat senja dan hujan.
  10. Pemburu cinta!
  11. Cepat bosan.
11+1. Sangat Ekspresif




Time for Answer the Question!

1. Sejak Kapan Nge-Blog?
Tidak terlalu ingat tahunnya, yang pasti kelas 6 SD
 2. Apa Tujuan anda nge-blog? 
Awalnya cuman numpang naruh tulisan, setelah itu Ishmah menyadari ada sesuatu yang lain yang bisa membuat Ishmah makin cinta sama blog, ukhuwah.                                                                 
 3. Apa manfaat yang anda dapatkan dari nge-blog?
Cinta!
4.  Pernakah anda pacaran jarak jauh? berapa kali? (Long Distance Relationship)
Dari Ishmah lahir, salah satu pendidikan yang paling diterapkan oleh orang tua Ishmah adalah, No Khalwat until Akad. Jadi intinya, Ishmah ga pernah pacaran ^^
 5.Milih setia tapi menderita atau selingkuh tapi bahagia? (jawab jujur ya)
Menurut Ishmah hal ini mustahil... setia itu bahagia. Mendua itu menderita 
 6.Suka lagu dalam negri atau luar negri? alasannya?
 Suka lagu luar negri yang ada di dalam negri. Suka lagu dalam ngri yanga da di luar negri (?)
 7. Pilih sahabat 10 tahun ataupacaran selama seminggu?
Udah dibilang di atas, Ishah ga pacaran. Jadi Ishmah milih sahabat selamanya
 8. Hal apa yang bisa membuat anda menangis gembira?
Cinta! 
 9. Sudahkah membahagiakan orangtua?
Akan 
 10. Berapa lama anda duduk menatap layar hp, gadget, maupun komputer?
Lihat dulu internet di tempat itu
 11. Berapa lama anda membaca Al-Quran
Sejujurnya ga terlalu tahu untuk waktunya, yang pasti dalam satu hari minimal 1 juz.

maryam ishmatullah

Author & Editor

Vakum sementara karena udah kelas 3 SMA ^^.

225 opini:

  1. Cieeee.. Ngga ngangenin.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo mang yono, katanya malah ngangenin

      Hapus
    2. ada yg kangen kang zach enggak ya?

      Hapus
    3. ahaayyy, mang yono ngangenin !:D

      Hapus
    4. istrinya mas zach yang kangen sama mas zach!! :)

      Hapus
    5. Cieeee... pemburu cinta heuheu :-)

      Hapus
    6. hehhe, iya dong, ombob! *bangga :)

      Hapus
    7. Btw, ngga ada yang kangen keknya sama aku.. :'(

      Hapus
    8. lah, selama ini Ishmah kangen sama kak beby gaa dianggap? :D

      Hapus
    9. ternyata ada yang ngangenin saya ya :d

      Hapus
    10. siapa mang,? mas zach?


      :-? :)

      Hapus
    11. Abis Ishmah ngga pernah bilang.. Hihihi :P

      Hapus
    12. maszach! Mau kabur kemaanaa? !! :-t *piece :D

      Hapus
    13. wkkw, cukup Allah yang tahu *eh

      Hapus
  2. wow.. yang terakhir itu loh, saya kagum banget, bisa 1 juz dalam sehari... ngiri saya.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngirinya jangan sama Ishmah, mas :), yang di-iriin-itu orang-orang yang hapal quran itu lohh ;-( aissh, rasanya tuh mau bangget ;-(

      Hapus
    2. "bangget " nya itu loh yg bikin iri :)

      Hapus
    3. wkwk... saking Ishmah mau hapal quran, jadinya nulis banget jadi bangget :))

      Hapus
    4. keserimpet ya nulis nya..hehe

      Hapus
    5. engga keserimpet sih, mas pur..

      keserempet dikit, ajah (?) :D :)

      Hapus
    6. tapi apapun 1 juz sehari, ODOJ One Day One Juz, keren abis, juara!

      Hapus
    7. saya jadi iri....

      walah kembali lagi lagi ke permasalahan awal :-d

      Hapus
    8. nah! mas zach tau ODOJ yaaa, yee (h)

      Hapus
    9. aissh, mas budy! ya udah ishmah ulang komen di atas, deh ! :))

      ngirinya jangan sama Ishmah, mas , yang di-iriin-itu orang-orang yang hapal quran itu lohh aissh, rasanya tuh mau bangget

      Hapus
    10. jempol dan juara deh buat Ishma, semoga cepet cepat tercapai cita - cita hapal quran-nya
      (h)

      Hapus
    11. saya yang memulai nih, do'ain saya juga donk, hehehe...

      Hapus
  3. wah lagi mulai musim PR lagi ya ternyata ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah2an bagus ya
      nilainya :)

      Hapus
    2. Aiish, jangan diingetin masalah nilai, dong mas pur! IShmah deg degan jadinya :D

      aamiin..

      Hapus
    3. saya kasih nilai 11 deh

      Hapus
    4. yee! tapi yang nilainya masng yono, harusnya..
      cuman mang yono ga mucul-muncul ;-(

      Hapus
    5. hayyy saya muncul ke permukaan nih ...

      oke saya kasih nilai 1200 ... kurang ndak ya ...

      Hapus
    6. mang yono! kok baru muncul? habis tenggelam, nih?

      kalau untuk nilai sih itu tinggi banget.. tapiuntuk uang jajan kurang, mang ^^

      Hapus
    7. tapi lumayan kan bisa buat beli permen :)

      Hapus
    8. untuk permennyasetuju, :)

      tapi jambu mete..Ishmah ga pernah beli, mas.. jadi gatau berapa harganya :D

      Hapus
    9. Nanti bisa peting di depan ruamh saja :)

      Hapus
  4. wah duriaan!!! aku juga suka bgt sama durian (h)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yyeyy! kita kompaks mbak! (h) :)

      Hapus
    2. BTW, Ishmah lagi makan durian, nih :)

      Hapus
    3. pantes bau nya sampe kesini sini
      nih :)

      Hapus
    4. duh! jangan-jangan mas pur tahu kalau Ishmah belum gosok gigi.. *ups!

      mau, mas pur? :D

      Hapus
    5. tapi sekrng baunya kok udah ga duren lagi ya..hehe

      Hapus
    6. baunya jadi bau apa, mas? *berdoasemogabauyangharum

      Hapus
    7. wah enaknya!! dalah 2 bulan ak ga makan durian nih ishma :(

      Hapus
    8. aiish, sedih banget kak tia ;-( ;-( ;-(

      Hapus
  5. ciiee, yang hobby makan BAKWAN :d :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, kenapa? Mas Arick mau nhasih Ishmah bakwan? :D
      boleh,, sini-sini :)

      Hapus
    2. ntar ajjha kalo sudah buka puasa :d

      Hapus
    3. wkwk, udah nih..
      udah kelamaan nunggu mas erick, jadi ngopi dulu.. :D (c)

      mau ikut ngopi, mas? (c)

      Hapus
  6. selamit, selamut, selamot, selamat yah atas awardnya semoga PR nya dapet poin seratus dari mang yono, dan tali silaturahminya makin erat.
    met puasa...mohon maaf lahir bathin

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih makasuh makaseh makasah, mas! :D

      aamiin

      Ishmah mohon maaf juga ya, mas!

      Hapus
  7. owh ternyata nenk ish nyebelin tah orangnya ;-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahay! Mas rick baru tahu? :-)

      Hapus
    2. tapi ngangenin comment nya :d

      Hapus
    3. setelah ciee ciee in di blognya erick, aku mau ciee cieee in disini juga, akakakak :-)

      Hapus
    4. ikut cie-cie kak chi akh ;-( (c)

      Hapus
    5. ya udah deh, Ishmah ikut cie ciee juga :D

      Hapus
  8. Assalamu 'alaikum,
    Tidak suka mandi, tetapi "Tidak" jarang mandi.. qiqiqi :-) Ini berarti Ismah kalau mau berangkat sekolah "Terpaksa" mandi ya?. piissss

    Salam sukses selalu.
    Marlon Mari Ketawa. bukan Hotline Terkini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumussalam

      Nah! benar sekali! mas marlon (?) :)

      okeoke :D mas Marlon Mari Ketawa zdan bukan HOtline Terkini :D

      Hapus
  9. boleh dong mbak dikirim durian dari bengkulu :-d

    BalasHapus
    Balasan
    1. ooho, kang ucup mau?
      kang ucup dong yang ke bengkulu :D

      Hapus
  10. Luar biasa ya mbak maryam, ngeblog sudah dimulai dari kelas 6 SD, saya aja baru tahun dunia blogging pada tahun 2011, wah hebat ya (h)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas ibrahim..
      2011 itu.. Ishmah kelas 6 deh kayanya :) :-)

      Hapus
    2. lho gitu ya, jadi sekarang emangnya umur mbak maryam berapaan ni :D

      Hapus
    3. lima belas tahun sudah mengenal website bahkan saat kelas 6 itu hal yang hebat mbak, sebab jika dihitung umur, saya mengenal dunia website telah berumur 22 tahun :D

      Hapus
    4. hhe, Alhamdulillah kalau begitu :)

      Hapus
    5. Alhamdulillah ya mbak maryam :D

      Hapus
  11. aidehhhh... yg abis ngerjain PR... xixiiii.... selamat ya mba Ishmah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhay,
      nah! pak guru datang,nih! :)

      Hapus
    2. Datang doongg, mana PR nya Ishmah, sini Bapak Nilai dulu :))
      kalau nilainya gak bagus ntar di marahin ama Mang Yono lhooo... :-)

      Hapus
    3. aiish.. tatutt, pak! :)
      duh.... dimarahin mang yono? tambah takut, nih! ;(

      :D

      Hapus
    4. heheee.... (h) ternyata nilainya Teh Ishmah 120 ... eehh... kurang gak yah ... :)

      Hapus
    5. yeee!!!! (h) (h) (h) (h)
      berarti nilai yang dikasih mas zach sama mas budy kecil banget, yah.. cuman 11 ;-(

      nuhun, pak guru!! :)

      Hapus
  12. Unik juga ya identitas admin blognya jadi ketahuan. Saya juga ada pr yang harus dijawab.

    Wah harus punya gerobak bakwan nih buat kapan aja mau bisa makan. Jadi sekalian aja beli ma tukangnya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih, mas Adam.. jadi ketahuan :)

      kalau gerobak bakwan mah ga Ishmah makan, yang Ishmah makan bakwannya.
      Nah, kalau tukangnya ganteng sih, boleh.. kalau engga.. pikir-pikir lagi :D

      Hapus
  13. kamu bicara ngupas nanas, aku jadi pengen nabok muka aku terus aku buang . :D
    kenapa chi?
    jadi ceritanya pas itu tenggorokan lagi pengen di loakin (*baca=sakit) dan sesegera mungkin aku harus makan nanas, dan di rumah lagi sendirian (*pas itu anak tunggal suka sendirian di rumah) dannn...
    aku kupas nanas kek mau makan semangka atau melon, iya dibelah dan di gigitin gitu aja, alhasil ibuk pulang dan aku diketawain, imbasnya sampai sekarang klo ada nanas suka pada ngetawain aku . :3 #abaikan~

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhhahahahhahaahhhhhhhhhhhhhhhhaaaaaaaa! kakchi! itu kelewat polos =)) =)) =))
      ga biisa di abaikan

      Hapus
    2. tunggu kakchi,
      jadi yang korongnya-yang buat gatal di nanas- kakchi makan juga?

      Hapus
    3. bukan polos ish, bego kebangetan namanya [-(
      kamu puas yah ketawanya, akakakak

      korong apa-an deh ish? hatinya yang keras itu yah? hatinya aku buanglah ish, jadi nyisa kulitnya kek kulit semangka atau melon yang abis digigitin gitu . bahan ejekan utama sekarang klo ada nanas aku suruh ngupas, dan sampai sekarang aku gamau ngupas nanas lagi, daripada diketawain kan. :-?

      Hapus
    4. kemaren bodoh, sekarang bego. emg takdirmu mungkin chi :-d

      Hapus
    5. huuuu, seneng, seneng banget kan?
      kak ope emang suka ngajakin perang, kapan kita gencatan senjata?
      sekedar galau bareng gitu, wkwkwkwk

      Hapus
    6. kakchi mah, padahal Ishmah berusaha ga mengucapkan kata-kata itu, malah kakchi sendiri yang mengucapkannya (?) :D

      yang buat gatal itu loh.. susah sih kalau ga ngomong sama orang sunda :D *eh

      ya ampuun kakchii.. kok kakchi kasihan banget yaa, sedih jadinya =)) =)) *tapiteteppengenketawa

      Hapus
    7. ini kak Ope yang nge repiu blog kakchi, kan? ya ampun.. dalam banget ituh -,-

      aiish, galau bareng pulak :o

      Hapus
    8. diomongin aja gapapa ish, aku udah kebal di bilang begok, bodoh, oneng, dan semacamnya, terutama sama temen blog, wlopun mereka sudah vakum, tetiba aja gitu nge chat, yg dibahas pun sama -_-

      susah juga mengerti maksud orang sunda #eh . :D

      sedihmu bukan sedih beneran sedih klo gitu mah, tapi sedih dengan ketawa sampai berlinang air mata . $-)

      akakakak, cuma godain ish, biar dia keceplosan . :D

      Hapus
    9. Galau? Bareng kamu? b-(
      no.. no.. no.. :-s

      Hapus
    10. @Chikita Nawaristika : owh tiiiidaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk (c) :d

      Hapus
    11. kok Ishmah jadi prihatin beneran sama kakchi ;-( ;-( ;-(

      wkw, itu benar banget kakchi! kok kakchi tau sih? :D


      hehhe, jadi goda-in orang caranya begitu ya *ilmubaru *eh

      Hapus
    12. nah, ditolak sama kakope, noh :-d

      Hapus
    13. itu makasudnya apa, mas erick? :-? :-?

      Hapus
    14. kaga kuku sama kata-katanya kak chi ;-(

      Hapus
    15. wkwkwk :D

      kuku apaan sih, mas?

      Hapus
  14. top deh, saya suka baca jawaban2nya. pas banget jadi murid mamang yono yang gagah itu.
    apapun, nilai ukhuwah yang tertera di atas memang point banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yee! ayo mas zach, ngopi dulu! (c)

      bener! point banget!! :)

      Hapus
    2. mau dund kopi nya kak ish (c) :d

      Hapus
    3. ini, mas (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c)

      Hapus
  15. Ternyata penyuka durian dan ngaku ga ngengenin, dari komen banyak yang kangen tuh *ama durian, bakwan dan nanas :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. hiihi, makasih udah disebutin, mba salma! :D

      yeee -,- kangen sama mba salma juga kali :)

      Hapus
  16. Hihi, nanas memang segar ya. Jadi kepengen nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyapp! nanas tu seegeerr banget :D
      yaah, kalau nanasnya udah habis di sini..

      Hapus
    2. koretd pisan atuh, kak ish nya :d

      Hapus
    3. koretd?

      Ishmah gatau itu apa artinya, mas *maap :)

      Hapus
  17. aku juga "galak" samo duren n nanas,,,aku juga nakal, jarang mandi, etc...(terus apa hbgnnya???) hehehehe
    btw pemburu cinta..seperti apa cinta yg kamu buru n apa itu cinta menurut kamu ? x-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaduh :-s hubungannya? apa yaaaa :-d

      cinta abdi nan sejati! cinta menurut Ishmah? Cinta itu, damai! (f)

      Hapus
    2. peace love and gaholl ;-(

      Hapus
    3. nah! ga ngerti lagi Ishmahnya, mas *tampardirisendiri b-( b-( b-( b-(

      :D *piece

      Hapus
  18. durian emang enak tuh apalagi kalo dibelah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hee, benar! kalau duriannya ga dibuka.. ya ga enak..
      masa kita makan durinya :)

      Hapus
    2. kalo kak ish mau juga gapapa :d

      Hapus
    3. mas erick, kok mas erick baik banget?

      tapi makasih mas, Ishmah kasih buat mas Erick ajah :D *Ikhlasseikhlasikhlasnya

      Hapus
  19. keren juga anak jaman sekarang, kelas 6 SD dah mulai nulis di blog..

    dulu waktu saya kelas 6 SD warnet aja masih jarang.. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas nico tau gak kenapa Ishmah waktu kelas 6 belajar buat blog?

      karena waktu itu Ishmah lihat anak kelas 4 sd udah punya blog, sedangkan Ishmah belum :D :D hahaha!

      Hapus
    2. jempol ya buat Ishma, kelas 6 aja dah punya blog, kalau saya kelas 6 masih takut liat komputer. Bisa ngetik di komputernya saja saya baru 3 tahun, jadi punya blognya saya baru 1 tahunan lebih :d

      Hapus
    3. hehhe, mang yono mah walau baru satu tahun ng-blog udah bagus banget blognya

      Hapus
  20. kayaknya enak nich,,_
    kalo dikirim nanas dari bengkulu :)
    pengen juga ngerasain nanas bengkulu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang enaakk.. tapi lebih enak kalau mas erick langsung datang ke bengkulu! :D

      Hapus
  21. cie ishma anak baik. ga pernah pacaran. alhamdulilah yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. cie-cie,,_
      langsung terbang tuch :d

      Hapus
    2. @the djhughiel'z wkwk, ketahuan!

      Hapus
    3. :d the djhughiel'z aslinya kesenengan tahu kamu jomblo ishma...

      Hapus
    4. kak annesya ngomong apa sih -,-

      Hapus
    5. bisa jadi
      bias jadi
      *korban-eatbulaga ;-(

      Hapus
    6. bisajadibisajadi

      *korbanmaserick :D

      Hapus
  22. Ngucapin Selamat walau terlambat mbak maryam ishmatullah,selamat yah atas Awardnya,moga tambah ngetop blognya,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngga terlambat ko, mba enis :) makasih yaa, aamiin:D

      Hapus
  23. kalo blogwalking sering ketemu blogger yang bahas award :o
    lagi musim yak? =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. uda kagak sih sebenernya, gueh jawab oke boy, akakakak
      gatau lagi klo yang ini :D

      Hapus
    2. yaah, itu mah kak ope timing nya kurang pas kali :>)

      nah, itu dijawab kakchi :D

      Hapus
  24. maap nenk,,_
    blog yang kemarin bermasalah jadi erick ganti blog lagi :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhaay, tuhkan bener ini maserick! :D

      ooho begono..okelah!

      Hapus
    2. ga tau nich masalah footer melle ;-(

      Hapus
    3. duuh, turut berduka cita ;-( ;-(

      Hapus
    4. kalo berduka kirim nanas ntr juga sembuh kak ish ;-( ;-( ;-(

      Hapus
    5. nanasnya dalam etukgambar aja dehh :D

      Hapus
  25. Wah ngeblognya sejak kelas 6 SD.. Keren mbak..

    BalasHapus
  26. Terimaasih Ishma sudah ngpulkan PR-nya dan sudah mengisi jawaban dengan sesuatu banget hehe

    Kata siapa gak ngangenin, kata saya mah Ishma itu ngangenin

    waw jempol deh buat Ishma dalam satu hari bisa 1 juz.

    BalasHapus
    Balasan
    1. masama, Mang yono :) emang sih, IShmah itu beda-beda tipis sama Syahrini *eh

      wkwkkw :))

      iya, Mang.. Alhamdulillah, tapi rencananya itu mau ditambah lagi :)

      BTW, mang.. IShmah kira MAng Yono Marah... ga muncul- muncul sih, soalnya :D

      Hapus
    2. Mang Yono lg sibuk cairin gajiannya dari mbah google

      Hapus
  27. Subhanalloh, saya bisa membayangkan bagaimana indahnya kehidupan keluarga Mbak Ishmah yang dibangun dengan landasan keislaman yang istiqomah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah,kang..
      begitulah.. IShmah sangat bersyukur :)

      Hapus
  28. wah, peernya dpt nilai seratus buat ishmah ^_^ hehe... betul semua tuh kata pak gurunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih, seneng banget Ishmah ceritanya :D

      Hapus
  29. penyuka bakwan juga ya kak.......mau dong kalau dibikinin..heheheheh just kidding...blogwalking kk

    BalasHapus
    Balasan
    1. eeh ada qiral, qiral juga suka?

      minta dibikinin sama mama aja, biar ntar kak Ishmah yang habisin :D *eh

      Hapus
  30. Wow hampir smuanya kebalikan dr saya. hahahaha..
    ngeblog dr kelas 6 sd o.O, jaman kami SD belum ada internet Ish -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya malah ngeblog setelah udah jenggotan begini

      Hapus
    2. @zachflazz sama bang ;-(

      Hapus
    3. wkwk, ya udahlah kak.. yang penting sekarang kita udah sama-sama ketemu di blog :D

      Hapus
    4. nah, kalau Ishmah nunggu janggutan kaya maszach..
      mustahil Ishmah bisa ngeblog..

      kan ga ungkin Ishmah janggutan :D

      Hapus
    5. hahahaha, Mbak Ishmah lucuuuu

      Hapus
  31. selamat atas awardnya mbak
    itu ngeblognya dari kelas 6 Sd hebat hehe

    BalasHapus
  32. wuih..sudah sejak sd ngeblognya..aku aja umur 19 baru tahu blogging hhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. beda jaman, mas akhmad.. beda jaman :D

      Hapus
  33. selamat ya mbak awardnya, semoga semakin semingit-semungut dan semangat ngeblognya

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih, mas arif (?) :)

      siip, soop, suup, mas! :D

      Hapus
  34. Rame disini, Ikut nimbrung deh mba Maryam :)
    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan ramenya karena ada mas Andriyatna :))

      Hapus
    2. @Andriyatna bener bang, disini emang rame : pasar saja kalah ;-(
      sampe-sampe saya jadi pemecah record 'comment' :d

      Hapus
    3. ahahah.. iya deh.. rameny karena ada mas erick :D :-d

      Hapus
  35. wah kalau saya belum sempat dikerjakan soal liebster award ini hehe, mudah2an yang ngasihnya ndak marah...
    saya baru pertama kali mengunjungi blog ini, wah jadi ibunya mbak orang sumedang yah ?? sumedangnya sebelah mana ?? saya follow blognya ya mbak....salam dari sumedang

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah lo.. gimana tu?:) moga-moga deeh

      ditunggu kunjungan kedua ketiga keempat~ nya :D iya.. gatau di sebelah mana uy..taunya nama perumahannya mekar sari :)

      sip, perasaan udah Ishmah polow deh blognya

      Hapus
    2. perasaan belom di pollow dech ;-( ;-(

      Hapus
    3. tuhkaan ;((... mas erick ngapa ga pasang widget follower yang kaya di sini aja?
      takut lola ya?

      Hapus
  36. Balasan
    1. huhhhuuu ;(( ;(( ;((

      lain kali deh pertamaxnya :)

      Hapus
  37. Keyen ya, klas 6 SD sudh nge blog, kalau dulu saya kelas 6 SD malah belum kenal komputer neng : :D

    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane kelas 5 SD kang =)) =)) =)) =)) =)) =))

      Hapus
    2. hhee, sok atuh kenalan dulu :D

      Hapus
    3. nah, mas khoazis lebih kelen :D

      Hapus
  38. kelahiran 1998 udah bisa punya blog bagus begini. ini point banget. juara namanya

    BalasHapus

Jangan bosan untuk berkunjung dan memberikan saran buat Ishma, yah! :)

 

Testing dulu:

  • Copyright © Bimualir™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.