Check dulu

SEO Reports for ishmaryam.blogspot.com Pagerank

Senin, 28 Juli 2014

Filled Under:

*Te *Ha ......

Bismillah, 

*checksuara...

--check--check--

Minal Aidin wal Faidzin~ Mohon Maaf Lahir dan Batin~
 (ceritanyaIshmahnyanyipakesuaramerdutapigabisabisa)

dan aroma-aroma kemenangan seharusnya memenuhi rongga-rongga kita yang baru saja berperang. Yah, itu pun jika kita benar-benar turun dan mengikuti  peperangan.

Kita mengenal kemenangan dengan kalimat,
 "Hari Raya Idul Fitri"
Raya ialah besar.
Idul bisa bermakna kembali
Sedang Fitri artinya suci.

Mengapa Hari Besar? Karena kita kembali pada keadaan suci.

Barangsiapa yang berpuasa di bulan Ramdhan dengan didasari iman dan semata-mata karena mengharap ridho Allah, maka diampuni dosa-dosanya yang telah lalu.

dan semoga kita termasuk orang yang diampuni dosanya, aamiin o:)

~~~

Oke Fix.. Ishmah benar-benar Minta Maaf sama semuanya, terutama di sini, sama  sobat blogger. Karena Ishmah tahu, Ishmah cerewet dan banyak salah-salah kata. Maaf ya.. Maaf banget ^^. Dan InsyaAllah semua kesalahan sobat, udah Ishmah maapin, meskipun Ishmah ga yakin sobat blogger punya kesalahan sama Ishmah ^^.

~~~

Waktunya Back to JUDUL!

Te Ha eR mana THR, nih ??? :D

kan Ishmah-nya masih unyu~ jadi masih dapet THR donggg :p

hehe, engga kok ini mah Becanda  doang..
Cuman kalau ada yang mau ngasih THR beneran, ga papa kok, Ishmah ikhlas. (?) :D



Udah ah! ga usah panjang-panjang, Ishmah mau keliling dulu.
hiihi..




*abaikangambarinipada akhirnya Ishmah tahu tulisan ishmah susah banget mau bagusnya *nangisgulingguling 




maryam ishmatullah

Author & Editor

Vakum sementara karena udah kelas 3 SMA ^^.

61 opini:

  1. THR ntar di download aja ya teh hahaa... :D
    Selamat Hari Raya Idul Fitri ya Teh Ishmah :)
    Taqobalallahuminna wa minkum Shiyamana wa shiyamakum ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiaahhaa, boleh kok PAk guru, mana linknya? :D

      Taqoballaohuminna wa minkum~

      Hapus
  2. Taqobalallahuminna wa minkum Shiyamana wa shiyamakum

    Te Ha Er nya dah di kirim teh :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. Taqoballaohuminna wa minkum, mas erick!~
      hihi, ditunggu yaah :D

      Hapus
  3. selamat hari raya aidilfitri
    maaf zahir batin..

    BalasHapus
  4. Taqobbalallahu minna wa minkum, shiyamanaa wa shiyamakum. Wa ja'alanallahu minal 'aidin wal faidzin...
    sama-sama, mohon maaf lahir dan batin juga.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. taqoballahuminna wa minkum. mas JIM!
      mohon maaf lahir dan batin jugaaa~ :)

      Hapus
  5. Taqoballahu minkum . Selamat hari ray jugak

    BalasHapus
  6. Mari kita manfaatkan momen seperti ini untuk membersihkan jiwa yang penuh dosa hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sipsip, bnar sekali!
      juga untuk mendapat THR :D

      Hapus
  7. mohon maaf juga ya ishma klau saya ada salah dll :) happy ramdhan !!!

    BalasHapus
  8. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H =p~
    Salam kenal dan salam sukses selalu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H =p~

      salam kenal juga :)

      Hapus
  9. Taqobalallahuminna wa minkum Shiyamana wa shiyamakum

    BalasHapus
  10. Selamat Hari Lebaran mohon maaf lahir dan batin.

    salam sehat dan ceria selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama ya :)
      salam sehat dan ceria jugaaa

      Hapus
  11. selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama ya, mohon maaf lahir dan batin jugaa

      Hapus
  12. Bukan pertamax ;((
    Yang penting ingat ngucapin dh,
    Selamat Hari Raya Idul Fitri
    :-d

    BalasHapus
  13. Minal Aidin wal Faidzin yaa...
    ditunggu THR nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama

      jiaah, ishmah yang nungguTHR nya :D

      Hapus
  14. Saya juga ya mb
    mohon maaf lahir bathin
    taqabalallahu minna waminkum

    >,</

    BalasHapus
  15. Mohon maaf lahir batiiin ^^

    BalasHapus
  16. Minal aidin wal faidzin..
    Mohon maaf lahir dan batin ya, Ishmah.. :*

    BalasHapus
  17. Mohon maaf lahir batin ya... THRnya dong kakak :D
    Hehehehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf lahir dan batin juga..
      yee ishmah diing yang minta THR :)

      Hapus
  18. selmat hari raya ishma minal aidzin walfaidzin :)))

    BalasHapus
  19. hallo lohaa..happy ied mubarok..minal aidin wal faidzin

    BalasHapus
  20. Mohon Maaf Lahir dan Batin ^_^

    BalasHapus
  21. udh telat blm ya mau ngucapin mohon maaf lahir dan batin juga

    BalasHapus
  22. dah lama gak kesini, met lebaran n maaf lahir bathin ya :D sukses selalu buat sekolahnye...amiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiaah, ishmah juga udah ga ngopi nih :D

      Hapus
  23. Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin juga ya dari saya...

    BalasHapus
  24. Kunjungan perdana, salam kenal. Semoga kita termasuk orang - orang yang menang pada Ramadhan yg lalu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, sering2 yaa berkunjungnyaaa
      aamiin

      Hapus
  25. maaf lahir batin juga ya......keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
  26. mohon maaf lahir bathin juga ya nenk
    :d :p

    BalasHapus
  27. ӏ ɑm curious tto find оut wɦat blog platform үou're working with?
    I'm hɑving some minor security issues աith
    my lаtest website аnd I'd lіke to find sometҺing more secure.
    Ɗo yoս Һave any solutions?

    Review mʏ website :: los angeles vacation (yeswh.com)

    BalasHapus
  28. same2 sob..kunjungan malam sobbb

    BalasHapus
  29. bentar,, bentar... rasanya ini bukan tampilan yg sama sperti trakhir sy ksini... b-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. waktu ishmah ke tempat mas umar tampilannya juga beda.. -,- kita emang blogger sejenis -,- :-t

      Hapus
  30. special post ! and i'm so impress about that

    BalasHapus

Jangan bosan untuk berkunjung dan memberikan saran buat Ishma, yah! :)

 

Testing dulu:

  • Copyright © Bimualir™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.