Check dulu

SEO Reports for ishmaryam.blogspot.com Pagerank

Kamis, 25 September 2014

Filled Under:

SatuBulanLimaBelasHari


Duapuluhlima_september_2014
Satu bulan lima belas hari.
Siang di kelas sepuluh ipa 2. Yang dilarang itu jika sudah berhubungan dengan internet, lagu, dsb. Jadi jika tugas telah selesai, mengetik bukan hal yang salah (kurasa) . Di depan kelas  di samping Yasmin, teman baru dari Bekasi. Membuat ankedot jika sudah benar-benar berniat memang bukan hal yang sulit!
                Semuanya mulai  kubiarkan mengalir. Sudah seharusnya bukan, aku menrapkan judul dari blog ini? “BIMUALIR” (Biarkan Semua Mengalir) sebab aku tak mau menjadi orang yang munafik karena yang dikatakan tak sesuai dengan yang diperbuat. Nauduzubillah!
                Benih-benih kenikmatan, kenyamanan mulai meresap ke dalam apa yang aku lakukan, berharap aku bisa sampai pada tingkat tertinggi,cinta!


_Skip_

Memang di pesantren boarding school kita harus pintar-pintar mengatur waktu! Seperti yang Ishmah lakukan sekarang, jaga laptop sambil memainkannya! hehhee

Jadwal:
  • Minggu ini Ujian Tahfidz,
  •  Minggu depan UTS.. Bismillah! 

Doain ya, sob, semoga sukses ^^





maryam ishmatullah

Author & Editor

Vakum sementara karena udah kelas 3 SMA ^^.

32 opini:

  1. semoga sukses sekolahnya ya Teh Ishmah :)
    Jangan lupa jaga Kesehatan dan Rajin Belajar hehehe...

    BalasHapus
  2. semoga sukses teh ishmah (c)

    BalasHapus
  3. kak erick doain :-)
    semoga teh ishmah sukses diboarding.
    amiin :-)

    BalasHapus
  4. weisss, halo selamat datang kembali, selamat comeback.
    hahai. assalamuálaikum wrwb. gimana nih kabarnya? wahh, datang dengan pengalaman baru nih ceritanya. OK saya baca dulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumussalam!
      hahhaa... makasih mas zach!
      baik, mas zach gimana?
      oke sialakan

      Hapus
  5. tahfidznya sampai mana Mbak Ismah?
    keren deh, makin dekat rasanya sama Allah ya kan

    BalasHapus
    Balasan
    1. malu bilangnya, mas zach!
      iya.. bener bangeet

      Hapus
  6. Semangat aja mbak, segala sesuatunya kan butuh proses buat menuju kesuksesan itu. ^.^

    Setuju ga nih?

    BalasHapus
  7. awal oktober saya juga UTS..
    saling mendoakan ya~~

    BalasHapus
  8. weh semoga sukses, semangat selalu

    BalasHapus
  9. Semoga semuanya lancar yah, Deeeek.. Jangan lupa jaga kesehatan :*

    BalasHapus
  10. turut mendoakan semoga ujian dan UTS nya berhasil dengan gemilang, sebab jika gagal para blogger lah yang paling salah...ng'blog ajah seh :D

    BalasHapus
  11. haai maryam.. eh aku mejeng di foto hahaha #maafingaje ._.

    BalasHapus

Jangan bosan untuk berkunjung dan memberikan saran buat Ishma, yah! :)

 

Testing dulu:

  • Copyright © Bimualir™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.