Check dulu

SEO Reports for ishmaryam.blogspot.com Pagerank

Minggu, 14 September 2014

Filled Under:

Tulisan Pertama Anak Boarding

-Tempat baru, Subang-

Sudah 1 bulan 3 hari ketika Teteh , menulis ini

Dan ketika sudah menjadi 1 bulan 4 hari, akan ada sesuatu yang special.

Bukan! Sesuatu yang special itu bukanlah tentang “ketika telah 1 bulan 4 hari Teteh di AsSyifa, maka untuk pertama kalinya teteh bias menggunakan laptop untuk SosMed!”

Tetapi karena ketika telah 1 bulan 4 hari teteh akan sampai pada waktu ketika seorang ibu melahirkan pejuang dari rahim luar biasanya, danyang lebih hebatnya, pejuang itu telah melahirkan calon pejuang. Biar Teteh kasih bocoran,  calon pejuang itu adalah orang yang sama dengan orang yang menulis tulisan ini.  Tulisan yang ditulis ketika Teteh tengah mendengar materi LDKS. Tulisan yang ditulis dengan cinta melalui pena.

17:10, teteh melirik jam tangan baru yang dikirm dari bengkulu dengan angka 3 yang besar di jam tersebut. Jam yang indah! :) dan kakak OSIS masih setia membeti materi kepada kami.

5 menit berlalu, 17:15 dan teteh sudah bingung harus menulis apalagi.
Teteh akhiri saja, ya.. 

tapi sebelumnya, 
BAROKALLOH UMMI!
Met Milad <3


-masih di tempat yang baru-


Tidak adil rasanya jika hanya membuat tulisan untuk satu orang padahal ada 5 orang


Untuk orang bengkulu yang tinggal di Jalan Tutwuri No. 150 rt 15 Surabaya Bengkulu

~Cepot numpang lewat~

Masalah kabar, Teteh di sini sehat. Dan setelah sholat, teteh selalu bertanya tentang kabar kalian pada Allah/

Apa yang harus Teteh katakan?
-Lieur-

Teteh bahagia di sini. Benih-benih kasih sebab ukhuwah mulai tumbuh.
Apa yang harus teteh katakan?
-sudah dulu ya, teteh mau mendengarkan kakak OSIS dulu-

-Subang 13 September 2014-

(tulisan ketika Ishmah mengikuti kegiatan LDKS di sekolah baru, AsSyifa untuk keluarga IShmah terkhusus buat ummi IShmah yang milad :)


 Assalamualaikum, sobat Blogger!!!
Apakabar?
-saparindu- 

Beginilah nasib Anak Boarding :D, susah mau buka sosmed, terus yang namanya jadwal, padatnya padat banget!! mau BlogWalking gabisa deh :'(

Tapi sekarang, tiap hari Minggu InsyaAllah udah bisa :) minta doanya aja nih supaya bisa sukses di AsSyifa Boarding School.

http://sketchtoy.com/63087978




maryam ishmatullah

Author & Editor

Vakum sementara karena udah kelas 3 SMA ^^.

25 opini:

  1. assalamu'alaikum wr wb
    lama tak terdengar kabar, akhirnya teteh bisa hadir lagi (seneng dech) :p
    saya doakan semoga teteh sukses di AsSyifa Boarding School.
    amiin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumussalam!
      hahayy, iya-iya!
      aamiin, makasih mas erick! semoga sukses juga yaa

      Hapus
  2. asik anak asbosch, semoga sukses dan dipermudah rezeki nya disana, doain adek kelas yg tinggal nunggu waktu mau un ini hoho :-) :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin :')
      sukses UN-nyo Filzaaahh!!!
      tumben datang ke sini :D

      Hapus
  3. semoga betah,.. rajin2 belajar... hehehe :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas umar.. semoga betah :')
      udah betah sih,sebenarnya :D
      siipp!!

      Hapus
  4. Semoga sukses dan lancar ya, Ishmaaaaah.. :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. kak bebyyy!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! aamiin :* rindu~

      Hapus
  5. ternyata sekarang sudah di Subang ya teh Ishmah :) selamat berjuang... ehh... selamat belajar gitu hehehee..... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, Pak Guru!! ishmah akan berjuang!!!

      Hapus
  6. teteh... love you so much...

    BalasHapus
  7. semoga semangkin sukses dan lancar, mantap

    BalasHapus
  8. good luck iya mbak :)
    salam dari kota Tasikmalaya City

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbaa!! salam dari orang bengkulu yang tinggal di Subang! :D

      Hapus
  9. Banyak belajar itu lebih baik, daripada tidak sama sekali, semoga kita lebih meningkatkan prestasi kita mbak?

    BalasHapus
  10. Sukses buat teh maryam ismatullah...

    BalasHapus

Jangan bosan untuk berkunjung dan memberikan saran buat Ishma, yah! :)

 

Testing dulu:

  • Copyright © Bimualir™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.