Check dulu

SEO Reports for ishmaryam.blogspot.com Pagerank

Jumat, 17 Oktober 2014

Filled Under: ,

Belajar

absurd curcol
Yah, aku menyesal, 
Hingga banyak sekali "Seandainya" yang aku keluhkan
Padahal di masa itu, 
Aku telah ber-azzam 
Tentang perubahan
Tentang kesabaran
Tentang keyakinan
Tapi kemudian
aku jatuh terjerembab
Bom!
runtuh sudah
pupus
.


Masih, Ishmah masih pemimpi seperti kemarin. Mimpi,(seperti dalam buku salim.A.fillah) bagian terindah sekaligus terendah.Tidak, tetapi Ishmah tidak akan diam untuk kemudian selalu berada pada bagian terendah, tidak. Biarkan, Ishmah akan biarkan semua ini seperti elang yang dalam cerita, dijatuhkan oleh induknya untuk menyadarkan bahwa ia adalah Elang. Sadar. Yah, Ishmah akan bangunkan lagi kesadaran itu.

Absurd. Hihi, maklumi saja.., Anak SMA memang masanya lagi labil. Mau posting panjang-panjang ga ada waktu, euy! Mau blogwalking apalagi -,- masih menunggu waktu yang tepat untuk bisa bertegur sapa lebih banyak lagi dengan teman-teman blogger (?)



maryam ishmatullah

Author & Editor

Vakum sementara karena udah kelas 3 SMA ^^.

38 opini:

  1. Kayaknya saya koment pertama nih (icon sambil tengak tengok) ... :)
    Belajar yg Rajin Ishmah, gunakan waktu sebaik mungkin, dan jgn Lupa Rajin berdoa agar lancar sekolahnya ... yaah .. Semangaaattttt ...... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
    2. Yeeeyyyyy! Hidp pak guru! Okeeee...... Semangat!! macacih pak guru :D

      Hapus
  2. Wah, senang banget mbak Ishmah udah aktif kembali dengan topik belajar...Semoga menjadi pembelajar yang baik...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hiihhiiii, yah ishmah juga senang :)
      aamiin, makasih mas! :)

      Hapus
  3. masa sich teh, masa SMA labil-labilnya?
    :p

    semangatd buat teteh ish.
    :p :d (c)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyyaaaaaaa.... *teriakpakemik
      sipp, makasih mas erik!

      Hapus
    2. kurang kenceng teh ish teriaknya :-p
      *paketoa_juga balesnya :-p

      Hapus
  4. Balasan
    1. makasih mas zach! *terharutingkatakut ;-(

      Hapus
  5. Penulisnya sedang galau belum move on :>)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih~ tapi skrg waktunya move on kan? :d =p~

      Hapus
    2. teteh bisa galau juga ye?
      *kepopakebanget :-p

      Hapus
  6. Kita itu,, harus belajar-balajar dan belajar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip, belaajjaaar!! *teriaklebihkencengpaketoa :)

      Hapus
  7. Hahah.. Aku yang uda mahasiswi tingkat akhir aja tetep labil kok :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiaah... kalo kabeby mahhh.. mm, gimana ya bilangnya~ :>)

      Hapus
  8. Tulis apa yang kamu lakukan, dan lakukan apa yang kamu tulis
    Mudah mudahan bisa membantu mencapai apa yang diinginkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. huaaa.... ;(( aamiin, makasih, mas :)

      Hapus
  9. Sudah lama Giorgio tidak melawat di sini... (^_^)

    BalasHapus
    Balasan
    1. akak! iyaaa lama sangaaaaaaaaaaaaaaaattt.... tapi wajarlah, akak so busy, right? thank you for visiting ;)

      Hapus
  10. Assalaamu'alaikum... sukses yaaaaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumussalam! mas taufik! siippp :) makasih~

      Hapus
  11. semangat mas semangat, hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas? okelah... :-t
      semaaanggaattt :)

      Hapus
    2. teteh sekarang ada kumisnya ya mas albar
      wkwkwkwkwkwk.........

      Hapus
  12. Hmm pantes aku cariin Ishmah teh kamana.... Ayolah kerjain PR ntar akak liatin, liatin doank :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aisshh, senengnya dicari kak ave~~
      hihi, diliatin aja Ishmah senengnya bukan main :D

      Hapus
  13. Semoga bertambah sukses ya mbak :D

    BalasHapus

Jangan bosan untuk berkunjung dan memberikan saran buat Ishma, yah! :)

 

Testing dulu:

  • Copyright © Bimualir™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.