Check dulu

SEO Reports for ishmaryam.blogspot.com Pagerank

Kamis, 12 Maret 2015

Filled Under:

Langit Biru

photo

Location: Benteng Malborough, Bengkulu
Acara: Holiday
Tanggal: lupa-

Kau tahu apa yang Tuhan ciptakan lebih indah dari langit biru?
Sederhana saja,
Tawamu.

maryam ishmatullah

Author & Editor

Vakum sementara karena udah kelas 3 SMA ^^.

25 opini:

  1. tawa memang indah ya ..trims atas share gambarnya

    BalasHapus
  2. loh, di postingannya, tanggal: lupa,
    tapi di gambar kan jelas ada tulisannya 01/02/2015 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi, begini loh ceritanya, Mas JIM yang telitinya tak tertandingi :D
      Ishmah gatau itu difotonya kapan... nah yang tanggal itu, tanggal waktu Ishmah nulis di foto itu~ :p

      Hapus
  3. fotonya menggambarkan keluarga bahagia,, suka banget sama ketawa istrinya,. aku yang kiat jd ikut seneng (f)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah, keluarga bahagia~ uwooh ;-(
      yey, seneng kalau mba iin ikut seneng :)

      Hapus
  4. suka dengan kata-kata ini nih gan

    Kau tahu apa yang Tuhan ciptakan lebih indah dari langit biru?
    Sederhana saja,
    Tawamu.

    makanya sebuah tawa adalah hiburan yang abstrak dan keramat gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar sekali, mbah dinan!
      makasih atas suka-nya :d

      Hapus
  5. Dalam rumah tangga memang harus ada keceriaan, karena cerminan dari keharmonisan keluarga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yey... kayanya ini keahlian mas Fazri, deh :)

      Hapus
    2. Sudah menjadi suatu keharusan dong.. :-d
      walaupun masih calon ;-(

      Hapus
  6. Dari fotonya tergambar jelas, banyak raut kebahagiaan di sana :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dibalik kebahagiaan keluarga, ada orangtua yg sukses mengemban tanggung jawab (o)

      Hapus
  7. Kebahagiaan seperti itu tidak bisa ditukar dengan materi ya..

    BalasHapus
  8. bahagia itu sederhana, seperti artikelnya teh ish :d

    teh ish kemana ajha....??
    by : erick

    BalasHapus
    Balasan
    1. huhhuu.. terharu ;-(
      hiihi.. kan namanya juga anak boarding, mas erick :D

      Hapus
  9. kebersamaan, canda tawa bersama itu indah

    BalasHapus

Jangan bosan untuk berkunjung dan memberikan saran buat Ishma, yah! :)

 

Testing dulu:

  • Copyright © Bimualir™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.