Check dulu

SEO Reports for ishmaryam.blogspot.com Pagerank

Selasa, 10 Maret 2015

Filled Under:

Tiba

photo


Lokasi: Istora Senayan, Jakarta
Acara: Islamic Book Fair
Tanggal: 7 Maret 2015

maryam ishmatullah

Author & Editor

Vakum sementara karena udah kelas 3 SMA ^^.

34 opini:

  1. Baru saja Tiba, Sudah berlalu jua....

    BalasHapus
    Balasan
    1. :-) yaah... baru saja berlalu sudah tba jua~

      Hapus
  2. keren, itu saja yang bisa saya sampaikan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih, mas.. itu saja yang bisa ishmah sampaikan~ :>)

      Hapus
  3. Keren banget kak... foto dan kata-katanya...(y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi malu.... :))
      sampai terharuuu ;-(

      Hapus
  4. Amin Smoga do'anya tercapai, sehingga bisa menjadi keluarga harmonis :-d

    BalasHapus
  5. lho aq juga ke IBF lho tapi tanggal 8 hari ahad nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh iya? :o yaaah... padahal ishmah mau ketemu mas Taufik sama sang istri :d

      Hapus
  6. Kalau mbak tiba di sana, saya kemarin malah kesasar di Senayan. :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. kesasar di senayan? sabar ya mas... :-d

      Hapus
  7. cie. Ishma. ^^
    udah lama gak posting, tiba-tiba sudah sampai Jakarta saja dengan kata-kata indahnya :)

    BalasHapus
  8. saya biasanya kesana, tapi kali ini susah bagi waktunya Mbak, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ohoo, sibuk ya mas zach?
      (h)
      sini,sini.. ngopi dulu... (c)

      Hapus
  9. saya taunya pas tiba saja, berangkatnya gatau :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya tahunya pas mas hendri komen ajaa :-d

      Hapus
  10. mampir ya, fotonya keren tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih udah mampirr :)
      Makasih juga pujiannya, :)

      Hapus
  11. aku juga bru iba disni ,,,hehe

    BalasHapus
  12. Sudah tiba saatnya untuk berkometar di post adikku Ishmah. :) Ajaklah abang kau ini dik jalan-jalan, biar tidak hanya kantor-gosok batu, kantor-gosok batu. Bosan aku. (o)

    BalasHapus
  13. tiba demi menggapai harapan sebelumnya :)

    BalasHapus

Jangan bosan untuk berkunjung dan memberikan saran buat Ishma, yah! :)

 

Testing dulu:

  • Copyright © Bimualir™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.