بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ (QS 1:1) Quote about reborn re.born /rēˈbôrn/ adjective  adjective: reborn; adjecti...

Reborn


بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ
(QS 1:1)

Quote about reborn
re.born
/rēˈbôrn/
adjective 
adjective: reborn; adjective: re-born
 brought back to life or activity.



R E B O R N

Di hari-hari terakhir jelang pengumpulan berkas Beasiswa Unggulan dari Kemendikbud dan raport belum juga muncul-Ya-Allah-semoga-raportnya-bisa-cepat-ketemu- tetep aja keinginan untuk kembali ke kebiasaan lama mengalahkan semuanya. Asli deg-deg-an setelah akhirnya satu tahun lebih delapan hari ga nge-posting apa-apa dan sekarang bingung harus nulis apa.

Blogger masih ada kan? Apa mendingan sekarang Ishmah nge vlog aja kali, ya? Engga, deng.

BTW, dengan judul besar 'Reborn' ini, Ishmah secara resmi menghapus semua postingan yang pernah di publish ya, biar kerasa aja lahir kembalinya. Polos. Suci. Bersih dari jerawat. Selain daripada itu demi untuk  menghindarkan diri dari rasa malu setiap liat postingan lama abal-abal karya anak smp yang sekarang berubah jadi postingan baru abal-abal karya mahasiswa  *etdahsombongamat. Ini jadi tahun pertama jadi mahasiswa gatau harus gimana, gatau bakal jadi mahasiswa macam apa dan gatau harus pake baju apa. Barangkali buat para senior ada yang punya saran? 

Udah sih gini aja, ga penting emang ^_^






8 komentar:

  1. ya Allah... apa kabar dik?

    sudah berapa abad kita ga saling sapa disini..
    keterima kuliah dimana emangnya? ciee,, mahasiswi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah sehat, mas!

      di Farmasi Unpad, hihi butuh bimbingan dari mas taufik nih :)

      Hapus
    2. Selamat ya dik ishma,..

      Selamat berjumpa di dunia yang berbeda dengan sebelumnya,
      Pinter2 kuliahnya.. raih IP setinggi mungkin ya setidaknya paling jelek 3,5 lah huehue..

      Hapus
    3. Makasih, mas :)
      wkwk diusahakan yaa

      Hapus
  2. Assalamu'alaikum Mba Ishmah, baru kelihatan lgi yah postingannya. Semoga cepet ketemu yah Raport nya hehee. Mungkin lupa menyimpannya ...

    BalasHapus
  3. bahhh.. tapi kenapa mesti di apus semua yang udah2???!! reborn itu klu gag bisa menautkan memori kita yang baru dengan yang lama, terus apa bukan kayak robot nanti jadinya.. hmmm.. tapi tak mengapa.. sing fenting asoy atuh... harareudang euyy (Y) mantap

    BalasHapus
  4. semoga jadi lebih baik lagi dek :)

    BalasHapus

Kamu yang ke-