Penerimaan setelah usaha itu lebih indah pada akhirnnya

Berhusnudzhonlah & Why not?

Featured Coupons

Check dulu

SEO Reports for ishmaryam.blogspot.com Pagerank

Latest Coupons

Jumat, 17 Juli 2015

BOBO


Bismillah,
Hihi, Apa kabar bloggers? 
Udah kenyang 'kan? 
Udah dapat THR kan ya? 


Nah, kan jadi enak ngepostingnya. Ishmah jadi ga perlu merasa terbebani karena teman-teman BW sambil kelaparan *eeh. So, di tengah-tengah kesibukan Ishmah nonton "Assalamualaikum Be-ngkulu" Ishmah dilanda rasa rindu yang amat mendalam sama bloggers.

Oke, sebelumnya emang Ishmah perlu minta maaf sama teman-teman meskipun ada banyak permintaan maaf yang terucap belakangan ini, Ishmah berharap permintaan maaf dari Ishmah ini  bisa di'spesial'kan. *ngarep. Ishmah yang lebay, Ishmah yang kekanak-kanakan dan Ishmah yang gantungin sobat bloggers karena BWnya suka ga beraturan waktunya. Huhhu.
*nangisngelapingussambilngetik.

Satu hal yang masih menjadi PR besar buat Ishmah adalah tidur yang terlalu larut malam. Dari SMP Ishmah biasa tidur di antara jam 00:00-02.00 dinihari. Dan kabar buruknya, ini terjadi juga pada banyak teman Ishmah. 

Ketika Ishmah di boarding school pun, ternyata kebiasaan ini belum bisa hilang. Justru Ishmah cenderung lebih susah mengendalikan  pola tidur. Karena sistem yang dianut anak boarding itu-liat-temen. Kalau temen belum tidur, biasanya Ishmah bakal ikut nongkrong sambil ngobrol-ngobrol. Well, PR ini memang masih  dalam  proses penyelesaian. Mohon doanya, ya, agar tugas ini bisa selesai lebih cepat.  

Gimana dengan sobat? PR apa yang harus kalian selesaikan? Apapun itu, semoga Allah memudahkan atas kita segala urusan.  

Udah, iya, udah. Ini dulu, Cause i think it's so many blogs that i must visit before go back to my dorm.




Diary

Sabtu, 14 Maret 2015

Kamis, 12 Maret 2015

Langit Biru


Location: Benteng Malborough, Bengkulu
Acara: Holiday
Tanggal: lupa-

Kau tahu apa yang Tuhan ciptakan lebih indah dari langit biru?
Sederhana saja,
Tawamu.
photo

Selasa, 10 Maret 2015

Tiba



Lokasi: Istora Senayan, Jakarta
Acara: Islamic Book Fair
Tanggal: 7 Maret 2015

photo

Kamis, 01 Januari 2015

2 0 1 5


Fine! Ishmah merasa benar-benar down. (sesi blak-blakan)  ntahlah, melihat satu per satu orang-orang yang Ishmah kenal terlihat begitu anggun menggapai janji kehidupannya, sukses. Sedangkan Ishmah seperti diam. tak bergerak. 
Pernahkah kau merasa begitu sendiri bahkan ketika kata 'sendiri' itu tidak cocok untuk menggambarkan kau yang tengah berada di pusat keramaian. Merasa begitu jauh, merasa begitu ah! bahkan kau tak dapat menggambarkan akan gelapnya yang kau rasakan kini? Pernahkah?


Dan ketika kata terakhir itu terketik, Ishmah tahu sangat tahu bahwa Ishmah tidak boleh diam, begitu juga kau, kau yang diam pada zona tak jelas. Bergeraklah! Demi apapun, Bergeraklah! 


2015, rasanya baru kemarin ishmah menulis tentang 2014. Waktu memang pelari terbaik. Tapi tahun ini, kita harus jadi wasit terbaiknya, 'kan? Menentukan sang waktu. 

Very proud, Ishmah sangat bahagia bisa mengenal blog dan semua teman-teman blogger, percayalah, blog adalah salah satu moodbooster terbaik!
love you.


(okay, Ishmah baru sadar ternyata di post kemarin Ishmah juga ber-labil ria.. duh! *tepokjidat)

-IKLAN-


bagi teman-teman SMP/SMA yang bersekolah di Jawa Barat, yuk, ikuti lomba-lomba pada acara AsSyifa Festival 2015! Pendaftaran dibuka sampai 23 Januari, klik websitenya untuk tahu info lebih lanjut syifest.com


curcol Diary

Jumat, 17 Oktober 2014

Belajar

Yah, aku menyesal, 
Hingga banyak sekali "Seandainya" yang aku keluhkan
Padahal di masa itu, 
Aku telah ber-azzam 
Tentang perubahan
Tentang kesabaran
Tentang keyakinan
Tapi kemudian
aku jatuh terjerembab
Bom!
runtuh sudah
pupus
.


Masih, Ishmah masih pemimpi seperti kemarin. Mimpi,(seperti dalam buku salim.A.fillah) bagian terindah sekaligus terendah.Tidak, tetapi Ishmah tidak akan diam untuk kemudian selalu berada pada bagian terendah, tidak. Biarkan, Ishmah akan biarkan semua ini seperti elang yang dalam cerita, dijatuhkan oleh induknya untuk menyadarkan bahwa ia adalah Elang. Sadar. Yah, Ishmah akan bangunkan lagi kesadaran itu.

Absurd. Hihi, maklumi saja.., Anak SMA memang masanya lagi labil. Mau posting panjang-panjang ga ada waktu, euy! Mau blogwalking apalagi -,- masih menunggu waktu yang tepat untuk bisa bertegur sapa lebih banyak lagi dengan teman-teman blogger (?)



absurd curcol

 

Testing dulu:

  • Copyright © Bimualir™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.